Breaking News:

Jelang Laga dengan PSS Sleman, Terapkan Formasi 4-3-3, Ini Prediksi Susuan Pemain Persib

Jika sebelumnya menggunakan formasi 4-4-2, maka kali ini Robert akan menerapkan 4-3-3 saat tanding lawan PSS Sleman

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
Twitter Persib
Para pemain Persib Bandung melakukan latihan, Senin (18/10/2021), sebagai persiapan melawan PSS Sleman, Jumat mendatang. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung dalam kepercayaan diri tinggi saat menghadapi pertandingan pekan kedelapan, series kedua, Liga 1 2021/2022, melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10). Di pertandingan nanti malam, Persib bermodalkan kemenangan 2-0 atas tim kuat Bhayangkara FC, pekan lalu.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan para pemainnya dalam kondisi yang sangat bagus untuk menghadapi laga nanti malam.

Ezra Walian dan kawan-kawan sangat antusias untuk meneruskan trend kemenangan saat berhadapan dengan tim berjuluk Super Elja itu.

Baca juga: Preview Persib Bandung vs PSS Sleman, Robert Puji Lawan, Tapi Maung Fokus untuk Raih Tiga Angka

"Kami memiliki waktu recovery yang panjang karena sudah beberapa hari yang lalu kami memainkan laga terakhir. Pemain terlihat bagus," ujar Robert dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, kemarin.

Hanya saja dilaga nanti, Robert berharap-harap cemas kepada dua pemain kuncinya. Pemain pertama adalah Supardi Nasir yang menderita cedera sebelum pertandingan kontra Bhayangkara.

Lalu Persib pun terancam tak akan diperkuat oleh striker andalannya asal Brasil, Wander Luiz. Penyerang nomor 9 itu diketahui mengalami cedera sehingga sempat absen di masa persiapan Persib menghadapi PSS.

"Supardi terlihat bagus kondisinya, dia sudah mulai ikut berlatih. Sedangkan Wander Luiz belum ikut berlatih dan masih mendapat penanganan. Diharapkan dia sudah siap bergabung dalam latihan hari ini, akan terlihat positif jika dia bisa gabung dalam latihan," katanya.

Meski demikian, Robert sangat senang karena Persib memiliki kedalaman skuat yang sangat mumpuni.

Bisa dilihat ketika Persib kehilangan banyak pemain di pertandingan kontra Bhayangkara FC, penggantinya mampu menunjukan kualitasnnya.

Baca juga: Berita Persib Terkini, Maung Bandung Dapat Kabar Gembira H-1 Lawan PSS, Bisa Full Team di Laga Besok

"Di laga sebelumnya, pemain seperti Marc, Ardi dan Victor tidak bermain, Supardi juga, tapi kami bisa mengatasinya. Hanya di lini depan yang mana musim lalu kami memiliki duet striker yang berbahaya tapi di musim ini mereka belum bisa bermain bersama karena belum fit," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved