Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Terancam Tak Full Team Lagi Saat Jumpa PS Sleman, Penyerang Ini dalam Masalah

Kabar kurang baik menghampiri Persib Bandung menjelang melawan PS Sleman di pekan kedelapan Liga 1 2021-2022. 

Editor: Giri
Tribun jabar / Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (tengah) mencoba menendang bola saat berhadapan dengan kiper Borneo FC Angga Saputro saat pada pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Sport Center, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/9). Luiz terancam absen melawan PS Sleman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar kurang baik menghampiri Persib Bandung menjelang melawan PS Sleman di pekan kedelapan Liga 1 2021-2022. 

Pertarungan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

Kabar baiknya, para pemain yang sempat absen di pertandingan melawan Bhayangkara FC karena cedera seperti Victor Igbonefo dan Supardi Nasir sudah berangsur pulih.

Pada laga itu, Maung Bandung terancam kehilangan striker utamanya, Wander Luiz, yang mengalami cedera saat laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021).

"Victor oke. Dia sudah kembali bugar dan menantikan laga selanjutnya. Supardi akan berlatih hari ini (kemarin). Ada perkembangan dari kondisinya," ujar pelatih Persib, Robert Alberts, Selasa (19/10/2021).

"Namun, Luiz mendapat masalah di bagian engkel pada pertandingan terakhir. Dia sudah terlihat membaik, tapi saya pikir dia belum siap mengikuti latihan tim hari ini," ucapnya.

Robert berharap, cedera Wander Luiz bisa segera pulih dan mulai melakukan persiapan untuk laga menghadapi Super Elang Jawa.

"Hari ini dia hanya berlatih di gym, dan diperiksa otot ligamen dan lainnya, lalu baru nanti sore dia akan didampingi fisio," ucap pelatih asal Belanda ini.

Selain pemulihan kondisi untuk menghadapi PSS, Robert juga melakukan beberapa evaluasi terhadap para pemainnya.

Meski menang di partai terakhir, Robert menilai masih banyak hal yang harus diperbaiki.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved