Breaking News:

Pilpres 2024

DPC Gerindra Bandung Deklarasi Prabowo Capres 2024, Yana Berharap Ramalan Gus Dur Terwujud

DPC Partai Gerindra Kota Bandung menyampaikan pernyataan sikap mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden RI tahun 2024.

Penulis: Tiah SM | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung Ade Supriadi memacakan deklarasi dukungan Prabowo Capres 2024, Rabu (20/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - DPC Partai Gerindra Kota Bandung menyampaikan pernyataan sikap mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden RI tahun 2024.

Dukungan pernyataan sikap dibacakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung Ade Supriadi, dihadiri 30 pengurus anak cabang (PAC) se-Kota Bandung saat Rakorcab di Hotel Preanger Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (20/10/2021).

Ade mengatakan, 30 PAC bulat dan sepakat mendukung Prabowo Subianto untuk pencalonan presiden RI 2024.

Menurut Ade, mereka mendukung Prabowo karena survei Litbang Kompas menunjukkan Prabowo unggul dari nama-nama lain pada bursa capres 2024 dengan hasil pilihan 13,9 persen responden.

Survei Litbang Kompas terbaru dilakukan pada 26 September hingga 9 Oktober 2021 dengan metode wawancara tatap muka.

"Dukungan dan harapan dari rakyat agar Pak Prabowo memimpin bangsa ini begitu besar, masif. Makanya, kami solid memohon dan meminta Pak Prabowo bersedia dan maju 2024,” kata Ade.

Ade mengatakan, alasan lain masih mengusung Prabowo merupakan langkah menyerap aspirasi masyarakat.

Ade, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, menilai wajar jika publik masih menggantungkan harapan kepada Prabowo karena karier di militer cukup cemerlang sehingga mampu memimpin dan matang dalam merancang kebijakan.

Totalitas Prabowo kepada NKRI, kata Ade, juga tidak terbatas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved