Breaking News:

Ada Kertas dengan Tulisan di Tubuh Bayi yang Ditelantarkan, Isinya Permintaan Ini Diduga Orang Dekat

Sesosok bayi berusia sekitar dua bulan ditemukan teronggok di rumah kontrakan salah seorang warga di Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi, Senin

TRIBUNJABAR.ID/KEMAL SETIA PERMANA
Surat tulisan tangan di tubuh bayi yang ditemukan di Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi, Senin (18/10/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Kemal Setia Permana 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Sesosok bayi berusia sekitar dua bulan ditemukan teronggok di rumah kontrakan salah seorang warga di Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi, Senin (18/10/2021).

Di tubuh bayi terdapat secarik kertas yang berisi tulisan tangan seseorang.

Tulisan ini diduga dilakukan oleh seseorang yang kenal dengan penghuni kontrakan karena di dalam tulisannya disebut-sebut nama penghuni yang bernama Darmawati.

Begini isi tulisannya: 

Salam sejahtera buat kita semua, 

Kepada Mba Dharma maaf kalau lancang saya mohon pertolongan untuk sementara waktu saya anak saya yang bernama Azhar Putra Wijaya untuk mba rawat dan jaga...

Soal biaya mba tidak perlu khawatir karena saya bakal kirim segala kebutuhannya setiap bulan dan akan saya kirim lewat kurir untuk biaya kehidupannya dalam bentuk kartu rekening.

Jadi untuk Mba Dharma saya minta tolong jaga dan rawat anak saya sementara waktu, karena nanti akan saya jemput dan ambil kembali bila sudah waktunya...

Sementara waktu ini saya mohon mba yang menjaga dan merawatnya, untuk tumbuh kembangnya saya percayakan pada mba Dharma.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Demikian isi tulisan yang ada di kertas tersebut. Di bawah tulisan itu terdapat tulisan tanggal saat tulisan ditulis oleh seseorang itu. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved