Breaking News:

Daftar Sementara 170 Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak di Purwakarta

Pilkades serentak di Kabupaten Purwakarta telah selesai digelar. Perhitungan suara digelar usai pemilihan pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sedang melakukan pemungutan suara di TPS 4, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (16/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pilkades serentak di Kabupaten Purwakarta telah selesai digelar. Perhitungan suara digelar usai pemilihan pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Informasi sementara mengenai pelantikan kepala desa terpilih di Pilkades serentak di 170 desa di Purwakarta digelar pada Senin, 18 Oktober 2021.

Pelantikan akan dilaksanakan secara tiga tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada pukul 08.00-10.00 WIB, tahap kedua dilaksanakan pada pukul 11.00-13.00 WIB, dan tahap ketiga pada pukul 14.00-15.00 WIB.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Pilkades Serentak Purwakarta, Bagaimana Nasib Jagoan Anda?

Pelantikan akan dilaksanakan secara lansung di Pendopo Purwakarta dan secara virtual di kantor kecamatan masing-masing. Dan yang hadir secara langsung di Pendopo Pemkab Purwakarta hanya diperuntukkan bagi kepala desa terpilih bersama istri/suami, dan perwakilan masing-masing desa.

Berikut merupakan hasil rapat koordinasi persiapan pelantikan kepala desa terpilih, dan evaluasi pascapelaksanaan Pilkades serentak yang digelar di aula Setda Purwakarta, Sabtu (16/10/2021).

Dilansir dari panitia pemilihan tingkat desa di lapangan, berikut merupakan hasil pilkades serentak yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu (16/10/2021) yang dimulai pukul 07.30 sampai dengan 13.00 WIB.

Namun, nama-nama tersebut belum dinyatakan sebagai pemenang secara mutlak, nama-nama tersebut hanya hasil rekapitulasi sampai dengan penghitungan suara selesai.

Baca juga: 170 Desa di Purwakarta Gelar Pilkades Serentak, Bupati Anne Ratna Mustika Nyoblos, Siapa Jagoannya?

Kecamatan Purwakarta
1. Desa Citalang : Mohamad Kosasih

Kecamatan Campaka
2. Desa Campaka : Boyan
3. Desa Campakasari : Aji Darmaji
4. Desa Benteng : Tuti Erlani Aulia
5. Desa Kertamukti : Wowo B
6. Desa Cijunti : Apih Rohata
7. Desa Cimahi : Asep Bakri
8. Desa Cisaat : Hamzah
9. Desa Cijaya :  Entis S
10. Desa Cikumpay : Rusmiati
11. Desa Cirende : Hanafi

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved