Breaking News:

Tamara Blezynski Tertipu Urusan Bisnis hingga Belasan Miliar Rupiah, Berharap Dapat Keadilan

Tamara Bleszynski mengaku jadi korban penipuan urusan bisnis. Akibat penipuan tersebut, dirinya menderita kerugian hingga belasan miliar rupiah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya saat ditemui di Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Kabar buruk datang dari artis cantik Tamara Bleszynski.

Tamara didampingi kuasa hukumnya membuat aduan ke Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021).

Tamara Bleszynski mengaku jadi korban penipuan urusan bisnis. Akibat penipuan tersebut, dirinya menderita kerugian hingga belasan miliar rupiah.

Dilansir dari Tribunnews.com, Tamara berharap dirinya bisa mendapatkan keadilan atas kejadian nahas yang menimpanya itu.

Baca juga: Dukung Work From Bali, Ridwan Kamil dan Direksi Bank Bjb Rapat di Warung Tamara Bleszynski

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya juga. Berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan," kata Tamara Bleszynski sambil menangis di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Wanita 46 tahun itu tidak mau mendahului laporannya yang belum dilakukan.

Sebab, ia kurang membawa bukti yang lengkap saat bertemu penyidik.

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya," ucap wanita bernama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Błeszyński itu.

"Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya.  Dan juga orang orang lain yang terlibat di dalamnya," tambah mantan istri Mike Lewis tersebut.

Wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu tidak bisa berbuat banyak atas tindak pidana yang ia alami, selain mengadukannya ke pihak yang berwajib.

Baca juga: Ternyata Ini Masa Lalu Ayah Lesti, 6 Tahun Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski, Kini Hidup Nyaman 

"Saya sudah sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan. Gimana hukumnya gitu loh? Saya sedih sekali," ungkapnya seraya menangis.

Tamara Bleszynski berharap Bareskrim Mabes Polri membantu menyelesaikan masalannya, atas kerugian yang diklaim mencapai belasan Miliar rupiah itu.

"Mungkin tidak ada jalan lain selain menanyakan pada negara. Mudah-mudahan, bantu doa ya. Semoga keadilan berpihak pada saya," ujar Tamara Bleszynski.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ditipu dalam Urusan Bisnis, Tamara Bleszynski Belum Bisa Bicara Banyak

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved