Breaking News:

DPC Partai Gerindra Kota Bandung Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Ferry Cahyadi Rismafury, menyambut gembira keputusan tersebut.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Tarsisius Sutomonaio
DPC Partai Gerindra Kota Bandung Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Dokumentasi Ferry Cahyadi Rismafury
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Ferry Cahyadi Rismafury

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto, dipastikan maju dalam bursa pencalonan presiden tahun 2024. 

Kepastian ini disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Sabtu (9/10/2021) kemarin.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Ferry Cahyadi Rismafury, menyambut gembira keputusan tersebut. Bahkan, menurutnya, dukungan bagi ketua umum, menjadi suatu keharusan bagi para kader Partai Gerindra.

"Bagi kami di DPC Partai Gerindra Kota Bandung sebagai kader merupakan suatu keharusan untuk mendukung, bahkan mendorong Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai presiden tahun 2024," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Minggu (10/10/2021).

Ferry menjelaskan, di samping dukungan bagi Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024, juga sebagai wujud upaya pemenangan Partai Gerindra dalam pemilihan umum pun telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. 

Baca juga: DPC Gerindra Pangandaran Optimistis dengan Dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2024

Apalagi dalam pemilu tahun 2024, pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) diselenggarakan secara bersamaan. Ia yakin bahwa peluang Partai Gerindra untuk menjadi pemenang cukup terbuka lebar.

"Tentunya, kalau semangat kami untuk bisa memenangkan Pemilu 2024, dari sekarang pun kita sudah lakukan dan tidak akan pernah pudar. Dengan berbagai macam program serta kegiatan di masyarakat yang secara masif dengan kebersamaan dan kekompakan di daerah yang terus kami lakukan sejauh ini, menujukkan betapa serius tekad dan upaya kami untuk bisa memenangkan Partai Gerindra dan Bapak Prabowo di Pemilu nanti," ucapnya.

Disinggung soal potensi adanya koalisi partai, Ferry menyebut hal tersebut sepenuhnya menjadi ranah kebijakan dari DPP Partai Gerindra

"Kalau ditanya apakah ada koalisi atau tidak, dan hal-hal yang berkaitan berkaitan dengan kontestasi itu (Pilpres), hal itu merupakan ranahnya DPP, dan bukan ada di daerah. Sehingga kami di daerah siap patuh dan mendukung, pada apapun yang telah diputuskan oleh para pengurus di tingkat pusat," ujar Ferry.

Baca juga: Gerindra Gelar Pendidikan Politik dan Rapat Konsolidasi Partai di Bandung

Ia pun berharap upaya yang terus dilakukan oleh seluruh kader dapat memberikan hasil positif bagi kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto

Ia pun mengajak semua kader Partai Gerindra di tingkat DPP, DPD, dan DPC memiliki tekad dan visi yang sama, untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita Partai Gerindra sebagai pemenang di Pemilu 2024.

"Kami berharap upaya dan kerja keras yang terus kami lakukan selama ini, dapat berbanding lurus dengan hasil di Pemilu 2024 nanti, dengan menjadikan Partai Gerindra dan Bapak Prabowo sebagai pemenang," katanya. 

Kepsyen : Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Ferry Cahyadi Rismafury, Minggu (10/10/2021) Dok : Ferry Cahyadi Rismafury.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved