Breaking News:

Cimahi Sudah Diguyur Hujan Lebat, Perpanjangan SIM Dipindah ke DPRD Kota Cimahi

Hujan lebat mengguyur Kota Cimahi pada Senin siang (11/10/2021).  Hujan lebat turun sejak pukul 12.25 di sekitar pusat Kota Cimahi.

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Kemal Setia Permana
Hujan lebat mengguyur Kota Cimahi pada Senin siang (11/10/2021).  Hujan lebat turun sejak pukul 12.25 di sekitar pusat Kota Cimahi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI- Hujan lebat mengguyur Kota Cimahi pada Senin siang (11/10/2021).  Hujan lebat turun sejak pukul 12.25 di sekitar pusat Kota Cimahi.

Hujan deras yang tiba-tiba mengguyur Cimahi itu membuat membuat aktivitas warga di ruang terbuka sempat terhenti. 

Termasuk dalam layanan perpanjangan SIM A dan C melalui mobil keliling daring. Operasional perpanjangan SIM terpaksa dipindah ke pendopo DPRD Kota Cimahi agar pelayanan perpanjangan SIM tetap bisa dilaksanakan. 

Baca juga: Siang Ini Gempa Bumi Melanda Maumere NTT, Pusat Lindu Berada di Laut

Menurut salah seorang petugas layanan SIM, Budi Astra, operasional perpanjangan SIM memang selalu dipindahkan ke pendopo DPRD Kota Cimahi dalam kondisi hujan.

"Memang biasanya selalu pindah kalau hujan, ini agar layanan tetap bisa dilaksanakan terhadap warga pemohon," ujar Budi.

Hingga berita ditulis pukul 13.30, hujan masih turun meski sudah sedikit mereda dan layanan perpanjangan SIM masih tetap dilaksanakan di pendopo.

BMKG Bandung sendiri sudah memprediksi bahwa sekitaran Bandung diprediksi hujan pada Senin (11/10/2021) Adapun kecepatan angin sekira 20 km/jam dengan kelembaban udara 50 persen.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved