Breaking News:

Permintaan Maaf Indro Warkop Jika Dirinya Dianggap Hambat Karier Warkopi, Singgung Soal HAKI

Indro Warkop sempat meminta maaf jika polemik Warkop DKI dan Warkopi dianggap menghambat karir Alfin, Alfred dan Sepriadi.

Editor: Yongky Yulius
Instagram/indrowarkop_asli
Indro Warkop sempat meminta maaf jika polemik Warkop DKI dan Warkopi dianggap menghambat karir Alfin, Alfred dan Sepriadi. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Indro Warkop sempat meminta maaf jika polemik Warkop DKI dan Warkopi dianggap menghambat karir Alfin, Alfred dan Sepriadi.

Sebagai senior di dunia komedian yang sudah menganggap ketiganya sebagai anak, Indro sempat sedih karena adanya polemik ini.

Bukan keinginannya untuk bermasalah dalam urusan nama Warkop DKI. Namun ia sudah terlanjur mendaftarkan brand dan merek tersebut ke HAKI yang kini dipegang Lembaga Warkop DKI.

"Kalau saya salah sudah mendaftarkan HAKI ini sehingga menghambat karir kalian saya minta maaf," ujar Indro Warkop dalam jumpa pers virtual, Rabu (6/10/2021).

"Kasarnya kalau saya tahu akan ada orang-orang seperti kalian yang ingin berkarya seperti ini saya gak akan daftarkan HAKI," ucapnya.

Namun ia sudah terlanjur mendaftarkan nama Warkop DKI ke Dirjen HAKI, Indro semakin sedih karena Alfin, Alfred dan Sepriadi bisa dijerat hukum jika tak segera menghilangkan nama Warkopi.

"Tapi ini sudah terjadi dan sudah ada payung hukumnya. Aku mau anak-anak tetap sejahtera dengan usaha orangtuanya," ungkap Indro.

"Ini kan sudah didaftarkan ke HAKI untuk anak-anak kami agar bisa menikmati jerih payah bapak-bapaknya," ujarnya.

Warkopi diminta untuk mengganti nama mereka karena secara jelas memiliki kesamaan dengan Warkop DKI yang izin resminya dipegang Lembaga Warkop DKI.

Indro juga meminta tiga personil Warkopi untuk tampil dengan jati diri sendiri agar bisa lebih sukses dari Warkop DKI.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved