Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Sudah Diultimatum Manajemen tapi Pastikan Robert Alberts Masih Pelatih Persib

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan bahwa sebenarnya pertemuan akan berlangsung di Sumedang.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Tangkapan Layar Shopee
Pelatih Persib Bandung dijual harga murah di toko online. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara terkait desakan bobotoh untuk mengevaluasi kinerja tim sepanjang seri pertama Liga 1 2021/2022.

Hal ini juga menjadi tanggapan atas aksi perwakilan bobotoh yang mengirimkan petisi kepada manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Selasa (5/10/2021).

Pada aksi yang berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB itu, ada lima kelompok hadir yakni Viking Persib Club, Bomber Persib, The Bombs, Northern Wall, dan 26CC Boys.

Namun mereka hanya bertemu dengan General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan bahwa sebenarnya pertemuan akan berlangsung di Sumedang.

Namun karena satu dan lain hal, maka pertemuan itu tidak jadi dilaksanakan.

"Dan tadi rupanya hadir di sini, dan sudah diterima dengan baik oleh Bapak Budi Bram Rachman. Mereka menyampaikan semacam surat," ujar Kuswara kepada awak media, Selasa (5/10/2021).

Kuswara memastikan, keinginan bobotoh untuk segera melakukan eveluasi terhadap tim asuhan Robert itu sudah dilaksanakan.

Petinggi PT PBB pun, kata Kuswara sudah melalukan rapat bersama-sama tim pelatih.

"Kedua, yang perlu kami sampaikan, tadi siang kami, mengadakan rapat evaluasi. Manajemen hadir secara lengkap, ada Pak Glenn, melalui komunikasi by phone. Kemudian ada Pak Zainuri, Pak Teddy, Pak Umuh, dan juga saya. Bersama juga dengan tim pelatih juga," katanya.

Dalam rapat itu, Kuswara menyebut ada banyak hal yang dibahas. Mulai dari pemaparan pelatih tentang kinerja tim selama seri pertama Liga 1. Hingga hal-hal lainnya terkait apa yang sudah dan akan dilakukan oleh tim.

"Kami mendengar, kemudian kami pun menyampaikan banyak hal. Dalam arti, kami ingin tahu beberapa hal, dari mulai pertandingan pertama sampai pertandingan terakhir melawan PSM Makassar," ucapnya.

Secara garis besar, manajemen masih melihat bahwa Persib berada di jalur yang benar untuk bisa menjadi juara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved