Breaking News:

Persib Bandung

BERITA POPULER PERSIB: Hasil Evaluasi Seri I, Manajemen Sebutkan Sanksi Ekstrem, Robert Buka Suara

Manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara mengenai desakan bobotoh untuk mengevaluasi kinerja tim sepanjang seri I Liga 1 2021/2022.

Twitter Persib
Nick Kuipers dan para pemain Persib Bandung lainnya menjalani latihan di Lapangan Soccer Republic Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Selasa (5/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara mengenai desakan bobotoh untuk mengevaluasi kinerja tim sepanjang seri I Liga 1 2021/2022.

Hal ini juga menjadi tanggapan atas aksi perwakilan bobotoh yang mengirimkan petisi kepada manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Selasa (5/10/2021).

Pada aksi yang berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB itu, ada lima kelompok hadir, yakni Viking Persib Club, Bomber Persib, The Bombs, Northern Wall, dan 26CC Boys.

Namun, mereka hanya bertemu dengan General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Baca juga: Cobaan Bagi Persib, Persiapkan Diri Hadapi Seri Kedua, Sejumlah Pemain Absen Latihan, Ini Daftarnya

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan bahwa sebenarnya pertemuan akan berlangsung di Sumedang.

Namun, karena satu dan lain hal, pertemuan itu tidak jadi dilaksanakan.

"Dan tadi rupanya hadir di sini, dan sudah diterima dengan baik oleh Bapak Budi Bram Rachman. Mereka menyampaikan semacam surat," ujar Kuswara kepada awak media, Selasa (5/10/2021).

Kuswara memastikan, keinginan bobotoh untuk segera melakukan eveluasi terhadap tim asuhan Robert Alberts itu sudah dilaksanakan.

Petinggi PT PBB pun, kata Kuswara, sudah melalukan rapat bersama-sama tim pelatih.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved