Raih Hasil Buruk di Liga 1, Ridwan Kamil Minta Persib Jangan Raih Hasil Imbang Terus

Prestasi Persib yang kurang baik di seri pertama Liga 1 disinggung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, dalam cuitannya di Twitter pribadi miliknya.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Mega Nugraha
Instagram Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil menjelaskan pabrik baterai listrik HKML Battery Indonesia di Proyek Karawang New Industrial City, Kabupaten Karawang, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung yang gagal meraih hasil maksimal pada gelaran Liga 1 seri pertama menyulut kekecewaan dari berbagai pihak. 

Tak hanya bobotoh, pemain, pelatih hinggan mantan pemain Persib pun menyatakan kekecewaan tim Maung Bandung yang hanya bertengger di posisi 5 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin dari 2 kali menang dan 4 kali imbang. 

Prestasi Persib yang kurang baik tersebut ternyata disinggung oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, dalam cuitannya di Twitter pribadi miliknya. 

Baca juga: Pertama Kali Main di Indonesia, Begini Reaksi Mohammed Rashid Atas Kritik Suporter Persib Bandung

Kecintaan Ridwan Kamil pada Persib Bandung sudah bukan menjadi rahasia umum di kalangan bobotoh. 

Pria berkacamata yang sering berpenampilan anak muda ini membuktikan kecintaannya kepada Persib tatkala menjuarai Liga 1 dengan menonton langsung ke stadion bersama ribuan bobotoh hingga membuka baju dan bertelanjang data untuk menemui dan berdialog dengan bobotoh. 

"Siang tadi Jabar sudah bisa menyusul di urutan 1 peraihan medali #PONXXPapua2021, semoga konsisten," kata Ridwan Kamil.

Dalam cuitannya yang baru diunggah beberapa jam yang lalu tersebut mengabarkan kegembiraannya melihat Jawa Barat kini berada di urutan 1 peraih medali emas di ajang PON ke 20 di . 

"Ayo Jabar mari kita Gaskeun! #JabarJuara" tutur Ridwan Kamil mengutip dari cuitannya di Twitter pribadinya pada Rabu (6/10/2021). 

Yang menarik dalam cuitan tersebut, ia menyinggung performa Persib Bandung yang tidak maksimal di seri pertama Liga 1 dengan 4 laga terakhir berakhir imbang secara beruntun. 

"Persib oge tong juara remis wae. Semangat," singgungnya. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved