Breaking News:

Sinopsis Film Animasi Nussa, Kisah Sederhana nan Inspiratif Tayang Di Bioskop 14 Oktober

film animasi NUSSA garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz akan tayang perdana di bioskop pada 14 Oktober 2021

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Film Nussa 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Menggunakan teknologi animasi yang dikembangkan sedemikian rupa, film animasi NUSSA garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz akan tayang perdana pada 14 Oktober 2021.

Di tengah marak streaming film di masa pandemi karena bioskop sempat lama ditutup, film animasi Nussa memilih bioskop sebagai media tayang.

Produser eksekutif film NUSSA, Angga Dwimas Sasongko mengatakan, hal itu sebagai upaya untuk menghargai jalur distribusi film.

“Film NUSSA dibuat dengan tujuan layar lebar. Kami ingin menghargai
roadmap distribusi yang selama ini menjadi fondasi industri film di Indonesia,” ujar Angga dalam rilis tertulisnya, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Saipul Jamil Banjir Perhatian di TV, Angga Sasongko Hentikan Distribusi Film Nussa dari TV

Film animasi Nussa dan Rara Production Visinema dan The Little Giantz tersebut tayang dalam bentuk episode singkat setiap minggunya di kanal YouTube. Kini film NUSSA resmi memproduksi film yang ditayangkan di bioskop.

Trailernya film Nussa sendiri sudah tayang per tanggal 19 September 2021 lalu di kanal YouTube dan akun instagram resmi @filmnusaa, seperti dilihat dalam trailer film tersebut menghadirkan jalan cerita yang membawa penontonnya bernostalgia di masa kecil.

“Dengan dirilisnya offical trailer film NUSSA, saya berharap nantinya teman-teman dapat
merasakan kembali memori dan kenangan ketika kecil. Bisa bernostalgia sembari mengingat masa-masa ketika sedang asik bermain, berpetualang, dan berimajinasi bersama sahabat kecil,” kata Angga.

Sinopsis film itu, menceritakan NUSSA yang berani merelakan kemenangannya untuk Joni. Itu jadi momen paling mengharukan, sebab selain memberikan dynamo hadiah dari ayahnya untuk roket milik Joni, bahkan NUSSA yang merupakan tokoh difabel juga mencopot baut kaki palsunya untuk memasang dynamo roket.

Baca juga: BREAKING NEWS, Babak Baru Kasus Subang, Makam Amalia dan Tuti Akan Dibongkar Polisi

"Tokoh karakter NUSSA sangat menonjol, kualitas animasi yang diperkuat tidak hanya fokus pada pesan dan ceritanya, film NUSSA kali ini juga memiliki visual yang berkelas," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved