Breaking News:

Samsung A02s Harga Terkini 2021 di Indonesia

Sejak diluncurkan pada Januari 2021 lalu, Samsung AO2s masih membuat banyak orang tercengang karena dibanderol dengan harga satu jutaan saja.

Editor: Kisdiantoro
Samsung.com
Sejak diluncurkan pada Januari 2021 lalu, Samsung AO2s masih membuat banyak orang tercengang karena dibanderol dengan harga satu jutaan saja. 

TRIBUNJABAR.ID - Sejak diluncurkan pada Januari 2021 lalu, Samsung A02s masih membuat banyak orang tercengang karena dibanderol dengan harga satu jutaan saja. Samsung Mobile memang tidak berhenti berinovasi dan memberi kejutan dengan meluncurkan produk yang bisa masuk ke berbagai segmen pasar.

Dengan banyaknya serbuan jenis yang dirilis setiap bulannya, ponsel ini layak dijadikan pilihan. Meski menyasar entry-level, namun teknologi yang disematkan di dalamnya tidak bisa dianggap remeh, sebagaimana A series lainnya yang dikenal memiliki spek yang cukup moncer.

Ada banyak keistimewaan yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih perangkat ini, selain harganya yang murah meriah. Selain desainnya yang cukup berkelas, ada berbagai fitur unggulan dari Samsung Galaxy AO2s, yang merupakan pembaruan dari model yang telah rilis sebelumnya.

Ini sebabnya, ponsel ini banyak dilirik dan jadi primadona di pasaran, terutama kalangan menengah ke bawah.

Digarap dengan kualitas yang cukup kredibel dan harga affordable, seperti apa Samsung A02s harga terbarunya saat ini?

Harga Samsung A02s Terkini 2021

Ponsel Samsung A02s diproduksi dengan bezel yang lebih kecil dan layar berukuran 6,1 inci yang mengadopsi model Infinity-V display. Sementara resolusi layarnya berdaya 720 x 1600 pixel dengan density 270 ppi, serta capaian rasio screen-to-body hingga 81,8%.

Inilah yang membuatnya cocok untuk memutar video atau main game. Bagian tepi frame yang dibuat tipis dan ramping, khas desain ponsel Samsung umumnya, membuatnya nyaman untuk digenggam.

Sedangkan warna yang dipilih untuk tipe ini adalah biru, hitam, dan putih dengan sentuhan matte yang modern. Banyak orang menyebut desain ini “next level”. Detail pada bagian belakang ternyata juga cukup diperhatikan.

Sentuhan elegan nan estetik dari huruf X yang dipahat secara mikro membuat ponsel ini serupa dengan varian premium besutan Samsung lainnya. Tentu saja kamera yang seringkali menjadi pertimbangan banyak orang dalam memilih ponsel, juga sangat diperhatikan di sini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved