Breaking News:

HP Samsung A12, Smartphone Dengan Kualifikasi Fotografi Terbaik Di Mid-Level

HP Samsung A12 dirilis pada Desember tahun lalu, untuk menggebrak pasaran ponsel berkamera dahsyat, namun dengan harga yang cukup bersahabat.

Editor: Kisdiantoro
Istimewa
Sejak dirilis Desember 2020 lalu, Samsung Galaxy A12 masih menjadi salah satu smartphone yang terunggul di kelasnya. 

TRIBUNJABAR.ID - Tidak bisa dipungkiri, kamera seringkali menjadi bahan pertimbangan sebagian besar orang saat memilih ponsel. Saat ini, tidak banyak perangkat seluler yang dibanderol dengan harga terjangkau, ketika dibekali dengan kamera canggih di dalamnya.

Paham dengan kondisi ini, HP Samsung A12 dirilis pada Desember tahun lalu, untuk menggebrak pasaran ponsel berkamera dahsyat, namun dengan harga yang cukup bersahabat.

Dalam rilisan resmi Samsung Indonesia, smartphone ini dilepas di pasaran dengan harga dua jutaan saja. Namun Samsung sejak dulu memang dikenal sering merilis ponsel dengan spesifikasi yang memukau namun dengan harga yang terjangkau.

Bisa dibilang dengan harga di bawah 3 juta, spesifikasi yang dimilikinya cukup istimewa, terutama untuk kebutuhan pembuatan konten fotografi dan videografi. HP Samsung A12 ini memang cukup istimewa.

Teknologi Quad Camera 48MP

Ponsel ini dibekali dengan 4 kamera yang canggih. Di bagian belakang ada Quad Camera 48MP, yang membuat hasil gambar yang diabadikan melalui Samsung A12 ini tentu cukup jernih dan beresolusi tinggi.

Selain itu, juga ada multi-kamera 2MP makro, 5MP Ultra Wide Camera, serta 2MP sensor kedalaman, yang mampu menunjang kebutuhan fotografi dan videografi dengan gambar yang memiliki resolusi HD.

Dengan teknologi ini, Anda bisa menangkap momen panorama dengan angle yang lebih luas, sehingga menghasilkan gambar dengan perspektif yang berbeda dari umumnya.

Sedangkan macro dan depth camera akan membuat penggunanya mampu mengatur ketajaman warna yang diinginkan, dengan detail yang memesona, bahkan menyesuaikan efek blur yang diinginkan pada gambarnya.

Pada bagian depan, ada single camera 8MP dan Live Focus yang menghasilkan gambar swafoto yang jernih dan menonjol dibandingkan latar belakangnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved