Breaking News:

Samsung A22 Harga Terbaru 2021 Di Indonesia

Dari sekian banyak produk smartphone yang hadir di Indonesia dari berbagai brand, Samsung Galaxy A22 dapat menjadi alternatif smartphone.

Editor: Kisdiantoro
Istimewa
Dari sekian banyak produk smartphone yang hadir di Indonesia dari berbagai brand, Samsung Galaxy A22 dapat menjadi alternatif smartphone yang bisa anda miliki. 

TRIBUNJABAR.ID - Dari sekian banyak produk smartphone yang hadir di Indonesia dari berbagai brand, Samsung Galaxy A22 dapat menjadi alternatif smartphone yang bisa anda miliki. Berbekal spesifikasi yang mumpuni sebagaimana ponsel A Series lainnya namun dengan harga yang pas dikantong, tidak heran apabila Samsung A12 bisa menarik perhatian beberapa orang yang saat ini memerlukan ponsel dengan range menengah ke bawah.

Melansir situs resmi Samsung di Indonesia, ponsel Samsung A22 harga terbaru ini bisa membuat beberapa orang sedikit tidak percaya dengan spesifikasi yang ditawarkan, mengingat harganya yang terbilang murah di kelasnya.

Sebagaimana kita tahu, beberapa smartphone keluaran Samsung menyediakan beberapa varian model dari tiap modelnya. Hal yang sama juga dapat anda temukan pada Samsung keluaran terbaru yakni A22. Dimana, selain tersedia pilihan A22 biasa atau LTE, Samsung juga memperkenalkan model Samsung Galaxy A22 5G. Meskipun dari basis yang sama, namun baik Samsung A22 dan A22 5G ini memiliki beberapa spesifikasi berbeda yang cukup kentara, termasuk juga mempengaruhi pada kedua harga ponsel tersebut.

Baca juga: Berbekal RAM 6GB, Ini Harga Samsung A12 Terbaru 2021

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan atau membeli Samsung A22 ini, ada baiknya untuk mengetahui lebih dulu beberapa spesifikasi dan harga terbarunya, mengingat ada 2 pilihan yang pastinya berbeda pula untuk keperluan anda. Lalu, untuk Samsung A22 harga terbaru 2021 di Indonesia, anda bisa mencarinya melalui situs resmi Samsung Indonesia.

Inilah Samsung A22 Harga Resmi Terbaru 2021 di Indonesia

Ponsel keluaran Samsung yang dirilis pada tanggal 28 Juni 2021 ini, memiliki harga berbeda untuk jenis variannya, meskipun dari basis dan nama yang serupa. Perbedaan yang paling signifikan dari keduanya tentu saja dari jaringannya, dimana A22 5G sudah mengusung jaringan tipe 5G. Hal itulah yang membuat kedua jenis Samsung A22 harga dan spesifikasinya berbeda.

Selain dari jaringan, perbedaan lain yang dapat anda temukan pada keduanya adalah dari spesifikasi kameranya. Dimana, pada Samsung Galaxy A22 4G terdapat fitur OIS dengan 1 lensa tambahan, sementara pada model A22 5G hanya dibekali dengan 3 kamera belakang saja. Namun, hal itu kembali lagi kepada selera atau pilihan anda masing-masing, karena kedua smartphone Samsung A22 ini punya kelebihan masing-masing, sebab itulah harganya juga tidak sama.

Dari segi harga, menurut situs resmi Samsung Indonesia, Samsung A22 harga terbarunya di bulan ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000, sedangkan untuk harga Samsung Galaxy A22 model 5G harganya adalah sebesar Rp. 3.299.000. Dengan perbedaan harga yang tidak terlalu signifikan, memang akan sulit bagi beberapa orang menentukan pilihan mana yang seharusnya dimiliki.

Namun, hal demikian tentu kembali lagi kepada anda masing-masing tergantung kebutuhan. Jika anda perlu sebuah ponsel untuk keperluan fotografi yang lebih mumpuni dan bisa diandalkan, maka anda bisa pilih Samsung Galaxy A22 LTE yang memiliki spek kamera lebih unggul dengan quad camera-nya. Akan tetapi, jika anda memerlukan ponsel dengan jaringan yang lebih baik dan cukup dengan 3 kamera saja, jelas pilihannya adalah Samsung A22 5G.

Dari informasi di atas, Samsung A22 harga terbaru ini tentu sudah disesuaikan pada spesifikasi maupun fiturnya masing-masing. Yang pasti, baik Samsung Galaxy A22 ataupun A22 5G dengan segala spesifikasi yang ditawarkan tetapi dengan harga yang tidak terlalu “overprice”, tentu bisa jadi pilihan terbaik bagi anda.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved