Breaking News:

Persib Bandung

Persib Lawan PSM tanpa Nick Kuipers, Robert Alberts Geram kepada Wasit: Saya Protes Keras

Robert Alberts mengungkapkan, pertandingan melawan PSM menjadi momentum kebangkitan Persib setelah meraih hasil imbang di tiga laga terakhir.

Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha
Robert Alberts saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (26/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021).

Pada laga nanti, tim berjuluk Maung Bandung itu dipastikan tak akan diperkuat oleh bek andalannya, Nick Kuipers.

Pemain asal Belanda itu menerima kartu kuning ketiga musim ini pada saat bermain imbang menghadapi Persikabo 1973, Senin (27/9/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyesalkan kartu kuning yang diterima Nick karena seharusnya wasit pada laga kontra Persikabo 1973 tidak mengeluarkannya.

Baca juga: Pelatih Persib Robert Alberts Sebut Para Pemain Tertekan karena Kesulitan Mencetak Gol ke Persikabo

"Kami akan bermain tanpa Nick karena dia mendapat kartu kuning ketiga hari ini yang mana saya memprotes itu dengan keras," ujar Robert dalam sesi konferensi pers virtual setelah pertandingan.

Robert mengungkapkan, pertandingan melawan PSM menjadi momentum kebangkitan Persib setelah meraih hasil imbang di tiga laga terakhir.

Namun, tekad untuk bangkit di laga kontra PSM harus menghadapi masalah lantaran keputusan wasit yang menghukum Nick di pertandingan sebelumnya.

"Kami mendapat keputusan wasit yang patut dipertanyakan," ucapnya.

Saat ini, Robert tidak mau terkurung terus dengan raihan hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan mencoba move on di laga kontra PSM.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved