Breaking News:

AC Milan

Jelang AC Milan vs Atletico Malam Ini, Muncul Kabar Kurang Sedap tentang Kapten Rossoneri

Menjelang laga penting AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions, muncul kabar yang kurang sedang mengenai sang kapten, Alessio Romagnoli.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Alessio Romagnoli, kapten AC Milan 

TRIBUNJABAR.ID - Menjelang laga penting AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions, muncul kabar yang kurang sedang mengenai sang kapten, Alessio Romagnoli.

Ada kurang dari satu tahun tersisa sampai kontrak Alessio Romagnoli berakhir, tapi masa depannya dikabarkan belum jelas pada saat ini.

Calciomercato.com melaporkan bagaimana Romagnoli akan menjalani laga Liga Champions di San Siro untuk pertama kalinya sebagai pemain AC Milan.

Romagnoli bahkan bisa menjadi starter bersama Fikayo Tomori di jantung pertahanan mengingat Simon Kjaer baru saja pulih dari masalah fisik.

Baca juga: Live Streaming AC Milan vs Atletico Madrid: Siapa Lebih Tajam, Olivier Giroud atau Luis Suarez?

Ini kesempatan besar bagi kapten AC Milan itu, yang kehilangan peran awalnya dalam kampanye terakhir tetapi sejauh ini merespons musim ini ketika dia dipertanyakan.

Ia menunjukkan penampilan bagus saat tampil melawan Lazio, Juventus, Venezia, dan Spezia.

AC Milan tahu mereka dapat mengandalkan Romagnoli setidaknya hingga Juni 2022.

Akan tetapi, kontraknya yang akan segera berakhir belum diperpanjang.

Baca juga: AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions, Stefano Pioli: Kami akan Bermain untuk Menang!

Dan saat ini tidak ada pertemuan yang dijadwalkan antara Paolo Maldini, Ricky Massara, dan agennya, Mino Raiola, untuk membicarakan pembaruan kontrak.

Masalahnya bersifat ekonomi: dalam perjanjian yang ditandatangani pada Juni 2018, mantan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli setuju dengan agen Romagnoli saat itu, Sergio Berti, kontrak empat tahun yang menyediakan basis awal €3,5 juta yang naik ke saat ini €6 juta bersih per musim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved