Breaking News:

Kabar Seleb

Rizky Billar Kesal Kehamilan Lesti Kejora Disudutkan, Sampai Lempar HP, Cemaskan Kondisi Lesti

Rizky Billar kesal melihat komentar-komentar negatif netizen yang menyudutkan kehamilan Lesti Kejora.

Penulis: Widia Lestari | Editor: Hilda Rubiah
ANTV
Rizky Billar kesal kehamilan Lesti Kejora disudutkan. 

TRIBUNJABAR.ID - Kekesalan suami Lesti Kejora, Rizky Billar tidak bisa disembunyikan setelah membaca komentar-komentar negatif netizen.

Baru-baru ini, pasangan yang akrab disapa Leslar ini memang membuat pengakuan mengejutkan kepada publik.

Pengakuan itu tentang Leslar menikah secara agama pada awal tahun sebelum menggelar pernikahan secara negara. Kemudian, Billar juga mengakui saat ini Lesti hamil.

Baca juga: Lesti Kejora Hamil, Rizky Billar Feeling Dapat Anak Cowok? Gara-gara Istri Ngidam Ini

Pengakuan itu menuai pro dan kontra di kalangan netizen di media sosial. Ujungnya, Leslar pun mendapatkan sederet komentar negatif dari warganet.

Akibatnya, Billar kesal dan geregatan membaca komentar-komentar netizen. Ia juga mencemaskan kondisi istrinya yang sedang hamil.

"Pengen lah sesekali gue balas yang komen-komen negatif yang ngecaci, buanglah sifat-sifat kaya gitu, istri gue lagi ngandung anak gue sekarang. Gue enggak mau baca komentar hatespeech dan berpengaruh ke psikologisnya, gue enggak mau itu terjadi," kata Rizky Billar dalam program Cinta Abadi Leslar yang tayang di ANTV pada 26 September 2021.

Pada tayangan ini, ditunjukkan pula momen saat Billar mencurahkan isi hatinya yang marah karena banyak komentar netizen yang menyudutkan kehamilan Lesti.

"Aku kesal, orang-orang berasa paling tahu, banyak orang yang menghujat mencela seakan-akan tahu sebenarnya apa yang terjadi, jadi sok suci banget, jatuhnya malah fitnah," kata Billar menggerutu.

Kemudian, Lesti pun mencoba meredamkan emosi suaminya.

"Kakak waktu itu bilang ke dedek gini," kata Lesti.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved