Breaking News:

Persib Bandung

Persib Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Robert Alberts, Sebut Pemain Sudah Berusaha Cetak Gol

Maung Bandung sudah berupaya mencetak gol ke gawang Persikabo, tapi gagal.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi gagal memanfaatkan peluang emas yang didapatnya untuk menjadi gol di laga lawan Persikabo 1973. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung ditahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 0-0 pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti,  Bekasi, Senin (27/9/2021).

Dengan hasil ini, Maung Bandung meraih hattrick atau tiga kali hasil imbang secara beruntun setelah sebelumnya seri melawan Bali United (2-2) dan Borneo FC (0-0).

Hasil imbang ini membawa Persib naik dua peringkat ke posisi tiga dengan poin 9.

Selain itu, Persib menjadi satu dari lima tim bersama Bali United, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persija Jakarta yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, para pemainnya sudah berusaha sekeras mungkin untuk mencetak gol kemenangan.

Berbagai cara pun sudah dilakukan oleh pemain agar bisa membobol gawang Persikabo 1973.

"Kami sudah coba lihat beberapa pemain dari berbagai posisi untuk cetak gol tapi tidak jadi untuk mencetak gol, sehingga menjadi tekanan itu bagi pemain kita sendiri," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual setelah pertandingan.

Pada laga kemarin malam, pelatih asal Belanda itu sempat mengubah starteginya dengan memasukan Dedi Kusnandar pada menit 58.

Keputusan ini membuat Dedi bermain sebagai gelandang bertahan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved