Breaking News:

Gaya Hidup Baru Saat Pandemi, Desain dan Layanan Mempercantik Ruangan di Rumah Semakin Meningkat

Mempercantik rumah menjadi sebuah hal baru yang dilakukan masyarakat di masa pandemi. Hal ini pun membuat tren dekorasi rumah semakin diminati.

Dok. Hamparan Stone
Pembukaan showroom bahan bangunan Hamparan Stone di Jalan Cicendo No. 3, Kota Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mempercantik rumah menjadi sebuah hal baru yang dilakukan masyarakat di masa pandemi. Hal ini pun membuat tren dekorasi rumah semakin diminati.

Menariknya adalah banyak orang yang membuat spot khusus untuk dijadikan tempat membuat konten, karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan media sosial.

Selain itu juga, spot yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga pun jadi pilihan untuk di dekorasi.

Meningkatnya peminat masyarakat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih cantik membuat Wisma Sehati dan Hamparan Stone membuka showroom baru di pusat Kota Bandung tepatnya di Jalan Cicendo no. 3.

Showroom baru ini menjadi showroom bahan bangunan termegah dan menjadi yang pertama di Kota Bandung yang menyediakan "one stop shopping" untuk berbelanja keramik lantai, dinding dan aksesori kamar mandi.

Direktur Hamparan Store, Razvy Popescu mengatakan, di masa pandemi banyak pelanggan yang meminta dekorasi ruangan jenis Private Residence.

"Di masa pandemi ini banyak pemilik rumah yang akhirnya mempercantik ruang berkumpul keluarga, ruang dapur, ruang kerja, kamar mandi, bahkan sampai meja yang berada di dalam ruangan tersebut," ujar Razvy saat ditemui di Hamparan Store, Rabu (22/9/2021).

Apalagi, kata Razvy rumah bukan lagi sekedar tempat berteduh dan kamar mandi bukan lagi tempat untuk membersihkan diri.

Rumah adalah tempat dimana keluarga berkumpul dan membuat kenangan indah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved