Breaking News:

Persib Bandung

Persib Buru Gol Cepat Lawan Borneo, Bakal Pasang Wander dan Geoffrey Jadi Starter, Ini Kata Robert

Robert mengisyaratkan akan memasang Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sejak menit awal.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: taufik ismail
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung kemungkinan besar akan kembali menurunkan duet bomber andalannya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 menghadapi Borneo FC, Kamis (23/9/2021).

Hal ini dikatakan Robert Alberts selaku pelatih kepala usai melihat kedua pemain tersebut sudah mulai kembali ke kondisi terbaiknya.

"Ya, seperti yang saya katakan, Geoffrey sudah bermain 45 menit bersama dengan Luiz dan bermain dengan tandemnya di susunan starter kami musim 2020 lalu saat musim dimulai. Jadi itu tentunya hal yang ingin kami lakukan lagi," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual, kemarin.

Diturunkannya dua pemain asing ini tak lepas dari meragukannya kondisi Ezra Walian yang mengalami cedera bahu pada pertandingan kontra Bali United, pekan lalu.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu bahkan hanya bermain setengah babak karena tak mampu melanjutkan pertandingan yang berakhir sama kuat, 2-2.

"Kami baru akan mendapat kabar terbarunya nanti malam. Sepertinya dia mengalami masalah di ligamen bahunya dan jika itu terjadi dia harus absen sementara. Setidaknya dalam satu pekan dia absen," katanya.

Namun di balik kabar buruk yang menimpa Persib jelang laga kontra Borneo FC, Robert mengofirmasi bahwa bek andalannya, Nick Kuipers sudah siap main sejak awal.

Dia mengatakan, kondisi Nick sudah kembali pulih setelah mengalami cedera sehingga hanya bermain satu babak di pertandingan menghadapi Bali United.

"Ya dia sudah siap dan itu kenapa dia mulai bermain lagi pada babak kedua kemarin. Dia sudah siap," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved