Breaking News:

Ramram Mukhlis RamdaniI Incar Ketua Asprov PSSI Jabar di Kongres Luar Biasa

Orang Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ramram Mukhlis ingin jadi Ketua Asprov PSSI Jabar di kongres luar biasa PSSI Jabar

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
TEUKU MUH GUCI S/TRIBUN JABAR
Asosiasi Futsal Daerah Jabar menggelar kongres luar biasa (KLB) di gedung Asosiasi Provinsi PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kecamatan Lengkong, Sabtu (7/11). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Jabar periode 2021-2024 bakal digelar pada kongres luar biasa PSSI Jabar pada November 2021.

Kali ini, Ramram Mukhlis Ramdani menyatakan kesiapannya untuk menjadi orang nomor satu di organisasi tersebut.

Ramram Mukhlis mengatakan, alasan untuk ikut kontestasi pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Jabar adalah kecintaannya terhadap dunia sepak bola.

Hal ini sudah dia buktikan dengan menjadi pengelola sua klub sekaligus yakni Fearless FC Bandung (bendahara) dan Bandung Timur FC (pembina).

Selama mengelola dua klub itu, Ramram melihat sepak bola perlu perhatian dan keterlibatan langsung dari pemangku kebijakan terkait agar kualitas kompetisi dan pembibitan atletnya semakin membaik. 

Baca juga: Liga 1 Baru Tiga Pekan, Persib Bandung Sudah Kirim Surat Protes ke PSSI, Gegara Hal Ini

Dua hal itu, kata Ramram, menjadi hal yang harus diperhatikan serta mendapat pengelolaan baik agar memberi efek domino bagi masyarakat.

"Sepak bola olahraga yang memiliki daya tarik global. Sepak bola adalah kegiatan sosial karena melibatkan banyak orang," ujarnya, Selasa (21/9).

Selain itu, sepak bola bagi Ramram Mukhlis memiliki peran yang sangat besar untuk membentuk dan mempertahankan nilai, karakter, serta cara hidup bangsa Indonesia.

Oleh sebab itu, organisasi sepak bola di suatu wilayah harus dapat menjelaskan hal ter kait situasi sosial, budaya, politik, maupun ekonomi masyarakatnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved