Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Muda Persib Enggan Terbuai Pujian, Beckham Putra: Saya Masih Kurang Bantu Tim Bertahan

Sebagai pemain muda Persib, Beckham Putra yang adalah adik kandung Gian Zola itu tidak mau terlena dengan banyaknya pujian.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha digendong Mohammed Rashid setelah menecetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Di tiga pertandingan awal Liga 1 2021/2022, gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mendapat banyak pujian.

Pemilik nomor punggung 7 itu tampil menawan bersama Persib Bandung dengan memberikan dua gol di laga kontra Bali United dan satu assist saat menghadapi Persita Tangerang.

Sebagai pemain muda Persib, Beckham Putra yang adalah adik kandung Gian Zola itu tidak mau terlena dengan banyaknya pujian.

Dia justru berusaha lebih membumi dengan terus melakukan banyak evaluasi agar bisa tampil lebih bagus di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Caranya ya banyak nanya ke  senior mungkin senior lebih tahu kapan kita harus lepas bola lebih cepat karena senior lebih pertama main bola. Saya harus belajar lagi dan terus berlatih, jangan kendor juga," ujar Beckham Putra dalam wawancara virtual, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Demi Bisa Nonton Persib Langsung, Bobotoh Siap Dobrak Pintu Stadion, Ini Caranya, Berminat Ikut?

Bagi Beckham Putra, penampilan cemerlangnya di tiga pertandingan terakhir bukan menjadi alasan baginya berpuas diri.

Ia terus memperbaiki diri yang satu di antaranya adalah caranya ketika dalam posisi bertahan dari serangan lawan.

"Lebih ke harus Lebih kuat dalam hal defend Jadi lebih kuat bantu tim dalam bertahan paling itu sih kekurangan Beckham," katanya.

Baca juga: Demi Bisa Nonton Persib Langsung, Bobotoh Siap Dobrak Pintu Stadion, Ini Caranya, Berminat Ikut?

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved