Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Firasat Cucu Tuti Suhartini, Korban Meninggal Kasus Subang, Sebut Kata Mati Saat Naik Mobil Alphard

Yanti Jubaedah yang merupakan istri dari Yoris sebut anaknya pernah mengalami fisarat sebelum meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu

Doa bersama untuk mendiang Tuti dan Amalia korban kasus Subang 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Yanti Jubaedah (25) yang merupakan istri dari Yoris (34) sebut anaknya pernah mengalami fisarat sebelum meninggalnya Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) secara mengenaskan itu.

Yanti mengatakan, anaknya yang masih berusia lima tahun itu sempat mengatakan hal-hal aneh disaat anaknya sedang bersama Tuti serta Amalia.

Baca juga: Keluarga Mengenang Sosok Tuti dan Amalia Korban Kasus Subang, Hilang Sudah Kebiasaan Tiap Jumat

"Anak saya kan masih paud, ada kejadian waktu sedang sama mamah terus Amalia di mobil Alpard anak saya suruh mengeja ke nenek sama bibinya, ejaannya kaya em am ma te iti mati," ucap Yanti di kediamanan keluarga korban di Dusun Jalancagak, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021).

Tim dari Bareskrim Polri dan Puslabfor saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021)
Tim dari Bareskrim Polri dan Puslabfor saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) (Tribun Jabar / Dwiky Maulana)

Namun, Yanti pun tidak menyadari akan hal yang disampaikan oleh anaknya kepada Tuti serta Amalia itu.

Baca juga: Ungkap KASUS Subang, Polisi Cari NMAX Biru, Netizen Lihat Foto Istri Muda Yosef Naik NMax, Tapi Beda

Menurut Yanti, dirinya sampai dengan saat ini masih belum menyangka akan kematian dari mertua serta adik iparnya tersebut.

Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan mayat Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021).
Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan mayat Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021). (Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Dirinya bahkan mengecam kepada tindakan pelaku yang dinilai sangat keji karena telah membunuh dari kedua orang yang disayanginya.

Baca juga: Kepribadian Cucu Almarhumah Tuti Berubah setelah Ada Kasus Subang, Merengek Minta ke Ciseuti

"Saya sempat tidak menyangka sedih banget, ditambah anak saya juga kan kaya merasa kehilangan banget, itu yang bikin saya sangat sedih sampe sekarang," katanya.

Sementara itu, satu bulan lebih kasus kematian dari Tuti serta Amalia masih misteri, pelaku sampai dengan saat ini masih belum bisa diungkap pihak kepolisian.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved