Breaking News:

Kisah Inspiratif

Influencer DJ Shandy PRD Ikuti Jejak Jack Ma dan Bill Gates Jadi Pengusaha Sukses Dunia

Tidak main-main dengan bisnis yang sekarang di jalankan bersama Budi di Group JVS, Shandy tumbuh sebagai remaja yang gigih dalam mempelajari bisnis.

HO Shandy PRD
Shandy PRD, Influencer yang juga DJ yang kini banting stir jadi pengusaha. 

TRIBUNJABAR.ID - Mengawali karirnya sebagai influencer di dunia Vapor dengan segudang prestasi, Shandy PRD menjuarai banyak kompetisi-kompetisi Cloud Cashing dengan julukan Shandy Paus.

Tidak berhenti disitu, kecintaan Shandy terhadap music EDM membuatnya merambah dunia Disc Jokey selama bertahun–tahun.

Kiprahnya sebagai DJ terhenti akibat pandemi, belakangan ini pria kelahiran 22 Februari 1994 justru semakin menyadari karakteristik musik EDM yang bisa diterima banyak kalangan pendengar, punya energi yang asyik, dan cocok dinikmati di bermacam-macam situasi.

Sifat peka terhadap segmentasi inilah yang kelak membuat Shandy tumbuh sebagai pengusaha visioner dengan banyak fresh idea.

Seiring pengalaman dan pergaulannya yang terus meluas, sekitar tahun 2015, Shandy akhirnya bertemu Budiyanto (pendiri JVS Group).

Keduanya punya kesamaan passion dan latar belakang, sehingga tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menjadi kolega bisnis.

Tidak main-main dengan bisnis yang sekarang di jalankan bersama Budi di Group JVS, Shandy tumbuh sebagai remaja yang gigih dalam mempelajari bisnis.

Ia terus mematangkan passion di industri kreatif, termasuk berprestasi di berbagai skema vapor (rokok elektrik )

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved