Breaking News:

Ungkap Kasus Amalia Subang, Polisi Telusuri 5000-an Motor NMax dan Avanza Putih,

Sebulan kasus perampasan nyawa Amalia di Subang, polisi bakal cek ribuan motor NMax di Subang dan sebut pelaku pakai Avanza putih.

Editor: Mega Nugraha
Warta Kota/Henry L
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Mabes Polri turun tangan memberi penjelaskan terkait perkembangan penyelidikan kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu (24) dan Tuti (56) di Kabupaten Subang.

Hari ini, tepat sebulan kasus perampasan nyawa itu berlalu sejak terjadi pada 18 Agustus 2021.

Saat itu, dua mayat perempuan, Amalia dan Tuti ditemukan bersimbah darah di bagasi mobil yang diparkir di rumah, di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Saat itu, tidak ada barang berharga yang diambil pelaku. Uang Rp 30 juta, perhiasan emas hongga mobil mewah Toyota Alphard tidak diambil pelaku.

Pun demikian dengan Amalia yang ditemukan tidak pakai baju, juga tidak ditemukan adanya pemerkosaan.

Sebulan berlalu, selain Polres Subang dan Polda Jabar, Bareskrim Polri juga diturunkan dalam mengungkap kasus tersebut.

Tim dari Bareskrim Polres saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021)
Tim dari Bareskrim Polres saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) (Tribun Jabar / Dwiki Maulana)

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan sejumlah temuan polisi hasil kerja selama 30 hari.

Dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, dikaitkan dengan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, polisi menemukan mobil Avanza Putih

Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan kendaraan pertama yang diduga digunakan pelaku adalah Avanza berwarna putih.

"Dari kesesuaian itu, hanya sementara ini ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga atau ada dugaan sebuah kendaraan jenis avanza warna putih. Artinya kalau pun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut," kata Kombes Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved