Breaking News:

Persib Bandung

Teco Sebut Persib Bandung Tim Tradisional dan Tua, Victor Igbonefo: Kami akan Menang

Dua kemenangan beruntun Persib Bandung menjadi modal baik untuk menghadapi Bali United pada Sabtu (18/9/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kapten Persib Bandung Victor Igbonefo berduel di udara dengan kiper Persita Tangerang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua kemenangan beruntun Persib Bandung menjadi modal baik untuk menghadapi Bali United pada Sabtu (18/9/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Kedua tim sama-sama memiliki catatan belum pernah kalah dan imbang di Liga 1 musim 2021/2022. Bali United berada di puncak klasemen Liga 1 dan Persib di urutan kedua. 

Hal tersebut membuat kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo bersemangat dan antusias untuk segera merasakan bertanding dengan Bali United mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang hampir sama dan berambisi untuk merebut 3 poin.

"Semua pemain siap untuk pertandingan besok dan dalam kondisi bagus. Pertandingan esok akan menjadi laga yang sangat penting karena kedua tim punya ambisi. Kami akan berusaha menenangkannya," ujar Victor Igbonefo kepada awak media secara virtual, Jumat (7/09/2021).

Bek bernomor punggung 32 ini juga optimis rekan timnya tidak kalah hebat dengan Bali United baik para pemain inti maupun para pemain cadangan.

Baca juga: Bek Garang Persib Tak Risau Andai Kuipers Harus Absen Lawan Bali, Maung Punya Bek Lain yang Tangguh

"Persib punya tim yang sangat bagus. Kalau ada satu pemain yang tidak bisa main, masih ada pemain lain yang sama bagusnya. Ini memang tim yang bagus dan secara individual, Persib punya pemain-pemain berpengalaman," ujarnya.

Pelatih Bali United Bangga Timnya Tidak Pernah Kalah dari Persib

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco mengatakan duel melawan Persib Bandung akan berjalan menarik.

Teco mengungkapkan, kedua tim sedang dalam performa yang sangat bagus usai menang di dua laga awal Liga 1 2021/2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved