Breaking News:

PERNYATAAN Terbaru Polisi, Tepat 30 Hari Kasus Amalia Subang Belum Terungkap

Polisi memberikan pernyataan terbaru terkait penyelidikan kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu (24) dan Tuti (56) di Kabupaten Subang.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/ Mega Nugraha
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Jumat (4/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Polisi memberikan pernyataan terbaru terkait penyelidikan kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu (24) dan Tuti (56) di Kabupaten Subang.

Pekan ini jadi pekan ke empat atau tepat 30 hari sejak dua mayat perempuan itu ditemukan di bagasi mobil yang diparkir di halaman rumahnya di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021.

Pernyataan terbaru dari polisi terkait perampasan nyawa Amalia dan Tuti di Subang disampaikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago. Dia  mengatakan, polisi masih bekerja keras untuk mengungkap pelaku.

"Mohon doanya, jadi kita butuh kehati-hatian dan ketelitian dari waktu ke waktu, kemudian dari perbuatan ke perbuatan. Mereka-mereka itu (saksi) dari alibi waktu itu detik per detik itu mereka ada di mana, posisinya seperti apa," ujar Kombes Pol Erdi A Chaniago, saat dihubungi, Jumat (17/9/2021).

Tim dari Bareskrim Polri dan Puslabfor saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021)
Tim dari Bareskrim Polri dan Puslabfor saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) (Tribun Jabar / Dwiky Maulana)

Erdi mengatakan, dari keterangan saksi-saksi serta bukti-bukti yang ada, menentukan siapa tersangka kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu itu.

"Harus betul-betul dengan menemukan petunjuk-petunjuk itu, Insya Allah kita akan mengarahkan kepada bukti-bukti dan tersangkanya," katanya.

Kasus yang menewaskan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) itu, kata dia, sudah menjadi perhatian pimpinan. Bahkan, Bareskrim Mabes Polri pun ikut turun dalam mengungkap perkara ini.

"Ya, kita all out, karena ini sudah menjadi atensi dari pimpinan dan jadi perhatian publik, memerintahkan back up all out ke Polres Subang, semuanya turun untuk membantu," ucapnya.

Tim Bareskrim Polri ke TKP Subang

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved