Breaking News:

Hasil Conference League, Unggul Dulu, Tottenham Gagal Menang di Kandang Rennes

Tottenham Hotspur gagal menang dalam langkah pertama petualangan fase grup di kompetisi "kasta ketiga" sepak bola antarklub Eropa.

Editor: Giri
Duo Tottenham Harry Kane dan Lucas Moura merayakan gol ke gawang Rennes pada laga Grup G UEFA Conference League di Roazhon Park, Rennes, pada Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER) 

TRIBUNJABAR.ID - Tottenham Hotspur gagal menang dalam langkah pertama petualangan fase grup di kompetisi "kasta ketiga" sepak bola antarklub Eropa.

Skornya 2-2 saat bertandang ke markas Stade Rennais pada Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.

Pertandingan di Roazhon Park tersebut merupakan laga perdana kedua tim di Grup G ajang Conference League, kompetisi baru UEFA.

Tottenham berhak tampil di kompetisi ini setelah finis peringkat ketujuh di Premier League musim lalu dan mengalahkan wakil Portugal Pacos de Ferreira pada babak playoff.

Gol-gol Tottenham datang dari gol bunuh diri Loic Bade dan tusukan Pierre-Emile Hoijberg yang mengapit kedua gol tim tuan rumah dari Flavien Tait dan Gaetan Laborde.

Rennes datang ke laga ini dengan hanya satu kemenangan dari lima laga awal musim.

Kubu yang musim lalu finis di peringkat keenam Ligue 1 Prancis itu juga baru kehilangan talenta muda Eduardo Camavinga yang hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Pelatih Nuno Espirito Santo mengubah komposisi timnya dengan hanya menyisakan empat pemain dari tim yang menderita kekalahan kontra Crystal Palace di Premier League akhir pekan kemarin.

Namun, satu yang dipertahankan adalah kapten timnas Inggris, Harry Kane.

Spurs hanya perlu 11 menit untuk memimpin lebih dulu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved