Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Ini Arti Ekspresi Wajah Yoris Menurut Pakar, Kemarahannya Memuncak, Peringatkan Pelaku Kasus Subang

Poppy Amalya membaca wajah Yoris (34), putra tertua dari mendiang Tuti Suhartini (55) dan kakak dari Amalia Mustika Ratu (23) saat menggelar tahlilan.

Penulis: Yongky Yulius | Editor: Seli Andina Miranti
Yoris, kakak Amalia menahan tangis saat doa bersama di Subang 

TRIBUNJABAR.ID - Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya membaca wajah Yoris (34), putra tertua dari mendiang Tuti Suhartini (55) dan kakak dari Amalia Mustika Ratu (23) saat menggelar tahlilan.

Tuti dan Amalia adalah ibu dan anak yang jasadnya ditemukan di dalam bagasi mobil Toyota Alphard di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).

Sampai Kamis (16/9/2021) malam atau sudah kurang lebih 30 hari lamanya, siapa pelaku di balik kasus pembunuhan tersebut belum terungkap.

Pada Kamis (9/9/2021), keluarga mendiang Tuti menggelar acara tahlilan.

Selesai tahlilan, Yoris sempat mengutarakan perasaannya.

Ia bahkan sampai berseru 'Allahuakbar'. Yoris ingin pelakunya segera ditangkap.

Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya menganalisis gestur tubuh M, istri muda Yosef dalam kasus Subang.
Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya menganalisis gestur tubuh M, istri muda Yosef dalam kasus Subang. (Video di channel Youtube Poppy Amalya, 16 September 2021.)

Dalam video yang diperlihatkan Poppy Amalya dari tayangan Kompas TV, Yoris terlihat sempat memegang dadanya, tepatnya di posisi jantung berada.

"Itu menangis dari awal tahlilan ya. Terus memegang jantungnya seperti ini. Pada saat orang memegang jantung seperti ini, it's hurt (sakit).

"Karena di sini letak qolbu. Pas nangis megang jantung, itu hurt (sakit) banget," ujar Poppy, dikutip Tribunjabar.id dari video di channel Youtube-nya, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut Poppy juga menyoroti saat air mata menetes dari sudut mata Yoris.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved