Breaking News:

Viral di Media Sosial

VIRAL Pria Videokan Mantan Pacar Tante-tante Usai Putus Barang Pemberian Dibawa Balik, Netizen Kesal

Aksi seorang pria mengaku putus hubungan dengan tante-tante merekam mantan pacar mengambil kembali barang pemberian, warganet bereaksi serang balik

Penulis: Hilda Rubiah | Editor: Hilda Rubiah
Instagram @ndorobei.official
video viral pria merekam mantan pacar membawa kembali barang pemberian usai putus hubungan 

ardhan_74

"Lha kw jg lanangan modal kintil2 thok."

Baca juga: Video Viral, Bapak-bapak Naik Pitam Ditegur Tak Buka Paket COD Sebelum Bayar, Nasib Kurir Pasrah

dannyjoseph_official

"Lebih ke emak2 sih. Kalo tante2, tidak sesuai ekspektasi wkwk"

ayu.darmi12

"Modelan mokondo"

zulaika_iikaa

"Kudu ne sik isin ki kowe lho mas, pie luhhhhh"

arifahfebriani_

"Yaelah, bangga banget bongkar aib sendiri... Ra masalah, tapi arep diviralke"

rinrin_cahyo

"Pasti lu pengangguran. bilang gak masalah gak rugi tapi ngeviralin. kalo lu pnya kerjaan gak bkalan bkin video gak guna macam ini"

pesona__negriku

"Makanya jadi laki tuh kerja , harga diri laki2 itu bekerja , jadi apa2 bisa beli sendiri, kalo udah ky gitu jd maluka"

Hingga kabar ini dimuat, sementara tak diketahui kebenaran kejadian dalam video tersebut.

Simak video selengkapnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved