Breaking News:

Begini Penampakan Desain Masjid Ivan Gunawan di Garut, Bikin Igun Tak Bisa Move On, Dipuji Kang Emil

Desainer kondang Ivan Gunawan berencana membangun masjid di Garut setelah dirinya mendapatkan uang Rp 500 juta dari sahabatnya, Deddy Corbuzier.

Penulis: Yongky Yulius | Editor: Widia Lestari
Youtube Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan Kang Agus saat meninjau lahan lokasi pembangunan Masjid Mega Bintang di Kampung Sindangwargi, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

TRIBUNJABAR.ID - Desainer kondang Ivan Gunawan berencana membangun masjid di Garut setelah dirinya mendapatkan uang Rp 500 juta dari sahabatnya, Deddy Corbuzier.

Setelah mendapatkan uang karena menang tantangan diet itu, host ternama yang akrab disapa Igun tersebut ingin membangun masjid di Kampung Sindangwargi, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Igun berencana membangun lahan masjidnya di lahan milik Kang Agus, partnernya dalam berbisnis Bakso Aci Mak Igun.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, @ivan_gunawan, Igun sudah beberapa kali mengunggah desain rancangan masjid tersebut.

Terlihat masjid itu diberinama Masjid Mega Bintang.

Bangunannya didominasi warna putih, sementara di depannya terdapat taman yang membuat tampilan masjid itu semakin estetik.

Igun menulis, rancangan masjid itu didesain oleh konsultan bernama Rumah Sabine.

"Sebuah masjid impian @ivan_gunawan yang Insha Allah akan segera direalisasikan dalam waktu dekat. Kali ini aku percayakan kembali design dan pengerjaannya kepada @rumahsabine.

"Karena barang siapa yang membangun masjid karena Allah SWT walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah SWT bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga. Mesjid mega bintang," tulis Ivan Gunawan di akun Instagram-nya.

Penampakan desain Masjid Mega Bintang yang akan dibangun Ivan Gunawan di Garut.
Penampakan desain Masjid Mega Bintang yang akan dibangun Ivan Gunawan di Garut. (Instagram Ivan Gunawan)

Unggahan Igun pun dikomentari beberapa pesohor, mulai dari rekan artis hingga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved