Breaking News:

Pengobatan Asli Mak Erot hanya Ada di Cigadog, Sukabumi dan Pondok Gede Bekasi

Banyaknya pengobatan tradisional meningkatkan vitalitas pria yang mengatasnamakan Mak Erot, sudah barang tentu merugikan keturunan asli Mak Erot yang

Editor: bisnistribunjabar
Hj. Mak Erot & Hj Siti Aenah 

TRIBUNJABAR.ID, Banyaknya pengobatan tradisional meningkatkan vitalitas pria yang mengatasnamakan Mak Erot, sudah barang tentu merugikan keturunan asli Mak Erot yang secara nyata dan fakta mewarisi langsung metode pengobatan asli dari almarhum Mak Erot. Untuk mencegah penyalahgunaan nama brand pengobatan Mak Erot, pihak keluarga yang diwakili langsung anak keturunan Mak Erot angkat bicara.

WhatsApp_Image_2021-09-14_at_09.37_.15_.jpeg
WhatsApp_Image_2021-09-14_at_09.37_.15_.jpeg ()

Anak tertua Mak Erot, H Tobi, menegaskan bahwa pengobatan Mak Erot yang asli dan murni hanya ada di Kampung Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, dan di Pondok Gede Bekasi.

"Pengobatan yang asli hanya di dua tempat itu saja, jadi saya tegaskan di tempat lain tidak ada. Selain Cigadog Sukabumi dan Pondok Gede, tidak ada pengobatan Mak Erot," ujar Tobi.

Menurut Tobi, karena metode pengobatan Mak Erot sudah dikenal luas dan terbukti selalu berhasil, saat ini banyak pihak menyalahgunakan nama pengobatan Mak Erot untuk mengambil keuntungan sendiri.

H.Tobi, H.Nahrudin, Hj Siti Aenah, H. Buyak Sama AA. Hilman
H.Tobi, H.Nahrudin, Hj Siti Aenah, H. Buyak Sama AA. Hilman ()

Untuk itulah, keluarga besar Alm Hj  Mak Erot mengimbau kepada masyarakat dan pelanggan yang akan berobat agar menghubungi langsung anak keturunan langsung Mak Erot saat akan menjalani pengobatan.

"Bagi yang akan berobat, bisa langsung datang ke Kampung Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, atau Pondok Gede Bekasi agar pengobatannya bisa langsung ditangani anak-anak Alm Mak Erot, jadi bukan sama orang lain," kata Tobi.

Anak Alm Mak Erot lainnya, H Buyak, menyebutkan bahwa saat ini, anak-anak Alm Mak Erot yang ada yaitu, H Tobi, H Buyak, H Siti Aenah dan H Nahrudin. Dengan nama-nama inilah nantinya pasien akan ditangani langsung untuk pengobatan.

Menurut Buyak, saat ini banyak pihak menarik keuntungan dari meotde pengobatan Mak Erot, hal ini jelas merugikan pihak keluarga Mak Erot karena hak paten pengobatan adalah milik keluarga.

"Hanya keluarga besar kami, selaku anak-anak Mak Erot, yang memiliki hak paten pengobatan dan kami sudah memiliki sertifikat HAKI resmi serta BPOM," ujarnya.

Untuk itu Buyak dan anak-anak Mak Erot lainnya mengimbau agar pasien yang akan berobat sebaiknya langsung datang ke Sigadog atau Pondok Gede Bekasi jika ingin mendapatkan metode pengobatan asli Mak Erot karena langsung ditangani oleh anak-anak Mak Erot, bukan pihak lain. 

"Dengan penanganan langsung dari anak-anak keturunan Mak Erot, pasien dipastikan akan mendapatkan metode pengobatan dan obat yang resmi dan bukan tiruan sebagaimana dilakukan oknum yang sering mengatasnamakan pengobatan Mak Erot. kalau ramuan mungkin bisa ditiru, tapi metode pengobatan dan jampi-jampi tidak bisa karena hanya kami yang memilikinya," kata Buyak.

Bagi calon pasien yang akan berobat untuk kesembuhan dan perbaikan masalah vitalitas, serta informasi lebih lanjut, maka bisa menghubungi langsung ke nomor 081230001770.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved