Breaking News:

Wow, Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5 Cetak Rekor Baru, Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Cetak rekor baru, “Hometown Cha-Cha-Cha” episode 5 menempati posisi sebagai Drakor dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Penulis: Magang Tribunjabar | Editor: Ravianto
soompi.com
Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min-a dan Kim Seon-ho 

TRIBUNJABAR.ID – Cetak rekor baru, “Hometown Cha-Cha-Cha” episode 5 menempati posisi sebagai Drakor dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Dikutip dari soompi.com, sejak awal penayangannya, “Hometown Cha-Cha-Cha” tvN tidak pernah menunjukkan tanda-tanda melambat!

Pada tanggal 11 September, drama romansa baru yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah mencapai rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode kelima "Hometown Cha-Cha-Cha" mencetak peringkat nasional rata-rata 10,0 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, dan membuat rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

"Hometown Cha-Cha-Cha" juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor nasional rata-rata sebesar 5,0 persen dan puncak 5,7 persen.

Drama tersebut mengalahkan "Lost" JTBC yang turun ke peringkat nasional rata-rata 3,3 persen untuk episode ketiganya.

Sementara, “Revolutionary Sisters” KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu (11/09/21) dengan rating nasional rata-rata 29,1 persen.

Ini cerita Kim Seon Ho yang terinspirasi oleh DinDin untuk mendalami karakternya dalam “Hometown Cha-Cha-Cha”

Saat Kim Seon Ho menyelesaikan tanggung jawabnya di KBS “2 Days & 1 Night Season 4” dan drama tvN barunya, “Hometown Cha-Cha-Cha”, ada beberapa tumpang tindih antara dua dunia ini.

Pada episode di 12 September 2021 dari "2 Days & 1 Night Season 4," Kim Jong Min mengungkapkan fakta bahwa "Hometown Cha-Cha-Cha" telah memperoleh sambutan yang meledak-ledak di antara pemirsa, memuncaki peringkat yang layak didapatkan, dan mencetak rating tertinggi sepanjang masa.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved