Breaking News:

Striker Persib Bandung Belum Cetak Gol, Begini Kata Robert Albert, Pelatih Persita Ucapkan Selamat

Persib Bandung sukses meraih tiga poin dari lawannya, Persita Tangerang, pada laga kedua Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/09/2021) dengan skor 2-1.

Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman dan Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung sukses meraih tiga poin dari lawannya, Persita Tangerang, pada laga kedua Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/09/2021) dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Persib dicetak Mohammed Rashid di akhir babak pertama dan penghujung babak kedua.

Persib, yang tetap menggunakan formasi saat melawan Barito Putera, yakni 4-4-2, mengandalkan duo Wander Luiz dan Ezra Walian untuk menggedor pertahanan lawan.

Namun, di dua pertandingan Persib, bomber asal Brasil ini belum menunjukan kemampuannya mencetak gol ke gawang musuh.

Baca juga: Man of The Match Persib Bandung Lawan Persita, Pasti Milik Pemain Ini, Bobotoh Bakal Setuju

Hal tersebut membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts buka suara mengenai penyerangnya yang belum memperlihatkan performa maksimalnya.

"Tahun lalu kita punya cukup waktu untuk melakukan pre-season sehingga kita memiliki dua striker yang benar-benar siap."

"Namun sekarang kita memulai dengan waktu kesiapan yang terbatas dan kita tahu bagaimana kondisi pemain kita," ujar Robert dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Sabtu malam.

Datangnya dua gelandang baru, Mohammed Rashid dan Marc Klok, untuk menggantikan Omid Nazari dan Kim Jefri yang keluar, memperlihatkan hasil positif setelah keduanya mencetak gol di dua pertandingan awal Liga 1.

"Sejauh ini mereka sudah cukup berhasil, sudah mulai bagus, terutama Marc, dia sudah bisa mencetak gol, dan sekarang Rashid," tuturnya.

Foto pertandingan Persib vs Persita, Sabtu (12/9/2021) malam.
Foto pertandingan Persib vs Persita, Sabtu (12/9/2021) malam. ((Tribunjabar.id/Deni Denaswara))

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved