Breaking News:

Kecelakaan Maut di Sumedang, 3 Meninggal Setelah Terjun ke Lapang Bola saat Kendarai Sepeda Motor

Kecelakaan maut menewaskan pria usia 24 tahun dan dua anak di bawah umur terjadi di Jalan Raya Nangorak, Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Mega Nugraha
Ilustrasi Ari Ruhiyat
Ilustrasi Kecelakaan Lalu lintas 

Laporan Kontributor TribunJabar. Id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Kecelakaan maut menewaskan remaja usia 24 tahun dan dua anak di bawah umur terjadi di Jalan Raya Nangorak, Desa Margamekar Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Minggu (12/9/2021). 

Ketiga korban tewas dalam kecelakaan maut itu adalah Jajang Nurcahya (24), warga Dusun Palasah Desa Ciawi Tali, Kecamatan Buahdua, Sumedang. Nayla (12) dan Azkiya Husna (10) warga Dusun Sukasari Desa Margajaya, Sumedang Utara.

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah mengatakan, ketiga korban yang terlibat dalam kecelakan maut tersebut meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Sumedang. 

Baca juga: Merantau Jadi Pelaut ke Timur Indonesia, Maman Black Pria asal Sukabumi jadi Korban Kapal KM Hentri

"Kejadiannya sekitar pukul 10.30 WIB. Ketiganya meninggal dunia di RSUD Sumedang," ujar AKP Eryda Kusumah kepada Tribun Jabar.id saat dihubungi melalui sambungan seluler. 

Eryda mengatakan, kecelakaan tunggal itu bermula saat pemotor bernama Jajang Nurcahya yang mengendarai sepeda motor matik Honda Beat bernomor polisi Z 2580 CK itu melintas dari arah Nangorak. 

Jajang membonceng kedua anak yang turut menjadi korban meninggal dunia itu. Namun, sesampainya di area dekat lapangan bola, Jajang kehilangan kendali atas sepeda motornya itu.

Jajang yang tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya itu terperosok ke lapangan sepak bola yang permukaannya lebih rendah dari bahu jalan.

Semua penumpang motor tersebut terjerembab ke lapangan bola dengan kedalaman sekitar 5 meter. 

"Ketiga korban terperosok ke lapangan bola tersebut. Akibat kejadian tersebut ketuga korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Sumedang, namun ketiganya tidak berhasil terselamatkan," katanya. (*) 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved