Breaking News:

Menikmati Ragam Menu Nasi yang Terinspirasi Dari Kekayaan Kuliner Indonesia, Cocok Buat yang WFH

Seperti dihadirkan Swiss Kitchen Resturant yang menghadirkan beragam menu nasi menggugah selera dan cocok untuk menemani ketika bekerja dari rumah

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Darajat Arianto
Dok Swiss-Kitchen Restaurant
Berbagai menu olahan nasi dengan promo Sugar & Spices and Flavorful Indonesia di Swiss-Kitchen Restaurant. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Nasi merupakan makanan pokok bagi orang Indonesia. Banyak orang yang beranggapan belum merasa kenyang jika belum makan nasi.

Hal ini pun membuat para pengusaha kuliner melakukan hal yang kreatif dan terus berinovasi ketika menghadirkan menu nasi.

Seperti yang dihadirkan di Swiss Kitchen Resturant, yang menghadirkan beragam jenis menu nasi menggugah selera dan cocok untuk menemani Anda ketika bekerja dari rumah. 

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati mengatakan terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia, kami menawarkan promo terbaru yaitu  Sugar & Spices and Flavorful Indonesia. 

"Promo ini menghadirkan ragam makanan Indonesia, mulai dari rice box, dessert, dan minuman. Hanya dengan Rp35 ribu net per box, konsumen bisa mendapatkan promosi Croffle Ningrat berisi tiga croffle (90 gram) atau pilihan nasi kotak," ujar Atika, Rabu (8/9/2021).

Atika menjelaskan beberapa yang bisa dinikmati adalah nasi serundeng campur yang berisi ikan dori goreng, tahu, sambal, selada hijau, dan tomat.

Dikenal memiliki tekstur daging yang lembut, ikan dori ini dibuat dengan potongan kecil yang mudah dikunyah.

Selain itu ada nasi campur maranggi, yang terbuat dari nasi kukus yang disajikan dengan tahu goreng, maranggi ayam bakar, omelet goreng, selada hijau, dan tomat.

"Konsumen juga bisa memilih rice box atau nasi kotak yang berisi tumper aras kembang," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved