Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Kerap Bolak Balik Jalani Pemeriksaan Kasus Subang, Yosef Mengaku Lelah, Ingin Lakukan Ini

Kuasa Hukum Yosef, suami sekaligus ayah korban kematian ibu dan anak di Subang mengaku sudah lelah terus menerus diperiksa polisi

Tribun Jabar/Dwiki MV
Yosef (bertopi merah) (55) bersama tim kuasa hukumnya saat hendak memasuki Satreskrim Polres Subang, Senin (6/9/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kuasa hukum dari Yosef (55) suami sekaligus ayah dari kedua korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat sebut kliennya ingin kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef mengatakan saat ini kliennya hanya ingin melakukan aktivitas seperti biasanya yakni mengurusi yayasan yang bernama Bina Prestasi Nasional miliknya tersebut.

Baca juga: Detik-detik Penangkapan Pelaku Perampasan Nyawa, Ditembak di Subang

Suasana terkini lokasi meninggalnya ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus tersebut.
Suasana terkini lokasi meninggalnya ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus tersebut. (Tribun Jabar/Dwiki MV)

"Beliau menyampaikan kepada saya, katanya ingin kembali mengurus yayasan miliknya yang berada di Serangpanjang itu," kata Rohman saat dihubungi Tribunjabar melalui sambungan telepon, Rabu (8/9/2021).

Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan mayat Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021).
Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan mayat Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021). (Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Diketahui, Yosef sendiri memiliki yayasan yang berada di jalan raya Serangpanjang, Kabupaten Subang, yang saat ini untuk ketua yayasan tersebut ialah anak tertuanya Yoris (34).

Baca juga: Yosef Tujuh Kali Dipanggil Polisi Terkait Kasus Subang, Kuasa Hukum Sebut Kliennya Kelelahan

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat, saat ditanya wartawan di Satreskrim Polres Subang, Selasa (7/9/2021).
Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat, saat ditanya wartawan di Satreskrim Polres Subang, Selasa (7/9/2021). (Tribun Jabar)

Menurut Rohman, banyak yang harus diurusi oleh Yosef terkait dengan yayasan tersebut seperti kejelasan dari karyawan-karyawan dan juga pembayaran gaji.

Baca juga: Pelakunya Orang Terdekat Korban dan Motifnya Dendam, Terawangan Denny Darko di Kasus Subang

"Karena yayasan itu butuh diurus terlebih kejelasan dari karyawan-karyawannya seperti harus membayarkan hak mereka," ujarnya.

Sementara itu sampai dengan saat ini untuk yayasan tersebut masih terlihat tidak ada aktivitas apapun pasca meninggalnya Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved