Breaking News:

Persib Bandung

Kiper Persib Bandung Ini Lakukan Tiga Penyelamatan Krusial, Begini Penilaian Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sangat senang Deden bisa kembali merumput dan menunjukkan performa yang sangat bagus.

Editor: Hermawan Aksan
BolaSport.com
Kiper Persib Bandung Muhammad Natshir dalam sebuah pertandingan. Robert Alberts menilai, apa yang dilakukan Deden sepanjang pertandingan melawan Barito Putera sangat baik dan menunjukkan kualitasnya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan melawan Barito Putera pada laga pertama Liga 1 2021/2022, pekan lalu, menjadi momen bagi kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, kembali merasakan atmosfer kompetisi.

Kiper yang akrab disapa Deden itu harus menepi selama kurang lebih dua tahun dari lapangan hijau karena sedang menjalani pemulihan pasca-cedera patah tulang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sangat senang Deden bisa kembali merumput dan menunjukkan performa yang sangat bagus.

Terbukti selama 90 menit Deden bermain, pemilik nomor punggung 1 itu melakukan tiga kali penyelamatan yang krusial.

Baca juga: Persib Bandung Belum Maksimal di Laga Pertama, Ini 2 Hal yang akan Dibenahi Robert Alberts

"Meskipun dia tidak banyak melakukan penyelamatan selama 90 menit, dia punya penempatan posisi yang bagus. Dia mengarahkan tim dengan baik," ujar Robert dalam sesi wawancara virtual, Senin (6/9/2021).

Menurut Robert, apa yang dilakukan Deden sepanjang pertandingan sangat baik dan menunjukkan kualitasnya.

"Bagi Persib, itu bagus dengan kembalinya dia karena kepribadiannya selain karena dia juga merupakan pria asli Bandung dan memiliki latar belakang yang fantastis."

"Dia memberikan inspirasi," katanya.

Deden termotivasi

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved