Breaking News:

Titik Terang Kasus Amalia Subang, Sudah Curigai Mr X, Kuasa Hukum: Kerja Keras Polisi Siang Malam

Kerja keras Polres Subang selama 15 hari terakhir ungkap misteri perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan ibunya,Tuti kembali menemukan titik terang

Tribun Jabar/Dwiki MV
Suasana terkini Satreskrim Polres Subang tempat pemeriksaan klarifikasi lanjutan kepada sejumlah saksi, Selasa (31/8/2021) malam. 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Kerja keras Polres Subang dibantu Polda Jabar selama 15 hari terakhir mengungkap misteri perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu (55) dan ibunya,Tuti (55) di Subang kembali menemukan titik terang.

Dari penyelidikan yang dilakukan seperti olah TKP, memeriksa saksi, tes DNA hingga libatkan anjing pelacak, polisi menemukan ada pihak yang mencurigakan. 

Fakta itu itu diungkap Yosef, suami korban kepada kuasa hukum, Rohman Hidayat yang mengatakan, ada orang selain keluarga inti korban yang memiliki akses keluar masuk rumah korban.

Amalia Mustika Ratu dan ibunya tinggal di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang. Keduanya tewas di rumah itu dan mayatnya ditumpuk di bagasi mobil.

Menurut Rohman, akses masuk rumah itu tidak hanya biasa dilakukan oleh Yosef, Amalia, Tuti dan Yoris anak Yosef saja, tapi ada pihak lain.

Menurut pengakuan Yosef kepada Rohman, orang tersebut masih memiliki hubungan keluarga dengan Tuti. Saat ini dia juga berstatus saksi.

Baca juga: Kasus Amalia Subang, Ada Saksi Misterius Diperiksa Sampai Dini Hari Setelah Anjing Pelacak Bekerja

"Pak Yosef kepada saya berbicara bahwa salah satu dari keluarga korban itu yang memiliki akses datang ke rumah selain kedua korban, yakni anak tertuanya Yoris dan pak Yosef sendiri," ucap Rohman Hidayat saat ditanya wartawan di kantornya di Subang, Rabu (1/9/2021).

Menurut Rohman, kliennya tersebut juga menyebutkan bahwa saudara lainnya itu saat ini menjadi saksi oleh pihak kepolisian. Ternyata kata dia, saksi misterius itu sering bertamu ke rumah korban pada malam hari.

"Saksi lainnya itu sering datang ke rumah malam-malam, saya kurang tahu jelas memang sudah biasa aja bahwa dia sering datang ke rumah, itu menurut keterangan Yosef, ya," ujarnya.

Namun, dia tidak bisa berbicara lebih jauh soal saksi tersebut karena tidak akan mendahului polisi. Pihaknya mempercayakan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved