Breaking News:

Kiss Berbagi di Bulan Muharam, Santuni Anak Yatim di Kawasan Kompleks Matahari Regensi

Kajian Islam (KISS) Kompleks Matahari Regensi menggelar kegiatan berbagi kepada anak yatim dan duafa.

Dokumentasi Kiss
Panitia Kiss Berbagi di Bulan Muharam berfoto bersama anak yatim di pelataran Masjid At Taubah, Kompleks Matahari Regensi, Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/8/2021). 

Kajian Islam (KISS) Kompleks Matahari Regensi menggelar kegiatan berbagi kepada anak yatim dan duafa.

Kegiatan tersebut digelar di pelataran Masjid At Taubah, Kompleks Matahari Regensi, Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/8/2021). Acara ini berlangsung pukul 08.30 Wib hingga 13.00 Wib.

KISS Berbagi menerima infak dan sedekah dari warga Kompleks Matahari Regensi dan donatur lainnya. Infak yang terkumpul mencapai Rp 24.600.000.

Panitia Kiss berfoto bersama di pelataran Masjid At Taubah, Kompleks Matahari Regensi, Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/8/2021).
Panitia Kiss berfoto bersama di pelataran Masjid At Taubah, Kompleks Matahari Regensi, Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/8/2021). (Dokumentasi Kiss)

"Untuk penerima donasi, kami mendata 100 orang yatim dan 100 orang duafa dari wilayah Baleendah dan sekitarnya," kata Ketua Pelaksana KISS, Lina Rosita dalam siaran persnya, Minggu (29/8/2021)

Menurut Lina, kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan sesama, khususnya anak yatim dan duafa yang berada di sekitar wilayah Kompleks Matahari Regensi.

"Kami berharap acara seperti ini dapat terus dikembangkan dan diteruskan pada tahun-tahun selanjutnya," kata Lina.

Acara tersebut bisa disaksikan semua warga Kompleks Matahari Regensi secara daring melalui Google Meet. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan amalan sunah di bulan Muharram yaitu bersedekah, dan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yg diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua," kata Lina.

Ke depan, kata Lina, KISS bakal menggelar pembagian 100 buah Al Qur'an ke rumah-rumah tahfiz di sekitar Baleendah, Kabupaten Bandung. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved