Breaking News:

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Tanda Watermark

TikTok memiliki banyak video unik dan tidak jarang kita ingin mendownloadnya, untuk dibagikan kepada teman atau keluarga. Bagaimana cara dowload-nya?

Editor: Kisdiantoro
Istock/tiktokv.com
Ilustrasi TikTok 

TRIBUNJABAR.ID - Aplikasi TikTok adalah platform berbagi video pendek yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, karena mudah digunakan dan menghibur.

TikTok memiliki banyak video unik dan tidak jarang kita ingin mendownloadnya, untuk dibagikan kepada teman atau keluarga.

Kita bisa mendownload video TikTok langsung dari aplikasi, namun sayangnya video TikTok yang didownload tersebut memiliki watermark 'TikTok' dan nama pemilik akun.

Bagi sebagian orang, watermark cukup mengganggu. Kami memiliki cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air dengan menggunakan aplikasi dan situs pihak ketiga.

Berikut adalah beberapa situs dan aplikasi yang direkomendasikan untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air pilihan kami.

sssTikTok

sssTikTok adalah situs online dengan alat yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, dan merupakan salah satu yang paling populer karena mudah digunakan. Kunjungi BantenDay.co.id untuk mendapatkan trik dan tips menarik seputar teknologi.

Video TikTok yang diunduh menggunakan sssTikTok dapat disimpan dalam format MP4 dengan resolusi HD, sehingga tetap terlihat bagus saat dibagikan di media sosial lain. Cara menggunakan situs ini sangat mudah, Anda hanya perlu menyalin tautan video TikTok di kolom yang disediakan, lalu klik tombol 'Unduh'.

Baca juga: Nella Kharisma Langsung Joget TikTok Setelah Lahiran, Istri Dory Harsa Buat Netter Ngeri juga Takjub

SnapTik

Selanjutnya adalah SnapTik yang tersedia melalui situs dan aplikasi online. Seperti layanan pengunduhan video lainnya, menggunakan SnapTik juga cukup mudah, karena Anda hanya perlu menyalin tautan video TikTok yang ingin diunduh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved