Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Kasus Subang, Pengacara Yakin Yosep Tak Terlibat Dalam Meninggalnya Sang Istri dan Anak

Pengacara yakin Yosep tak terlibat dalam meninggalnya Tuti dan Amalia.

Instagram Rohman
Rohman Hidayat kuasa hukum Yosef, suami dari anak dan ibu yang meninggal di Subang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Yosep (55) suami dari Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) yang menjadi korban pembunuhan di Kabupaten Subang sempat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Saat ini Yosep menjadi salah satu saksi atas ditemukannya istri serta anaknya yang tewas secara mengenaskan di dalam mobil Toyota Alphard.

Rohman Hidayat selaku pengacara dari Yosep mengatakan, kliennya tersebut sudah dinyatakan kooperatif saat dimintai keterangan pihak kepolisian dan menganggap tidak adanya keterlibatan dari kliennya tersebut atas kematian istri serta anaknya.

"Saya yakin tidak ada keterlibatan dari klien saya atas nama Yosep atas kasus kematian istri serta anaknya," kata Rohman saat dihubungi Tribunjabar melalui sambungan telepon, Rabu (25/8/2021).

Rohman juga menjelaskan bahwa, kliennya tersebut memang pada saat kejadian sedang berada di rumah istri mudanya.

Hal tersebut dikuatkan dengan pernyataan dari beberapa saksi seperti istri muda serta anak dari istri mudanya yang menyebutkan Yosep selama itu berada di kediamannya.

"Anak-anak dari istri muda serta istri mudanya tersebut juga memberikan kesaksian bahwa Yosep pada saat kejadian sedang berada di rumah dari istri muda tersebut," tutur Rohman.

Yosep bersama istri mudanya sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya Yosep diajukan 50 pertanyaan lebih oleh polisi.

Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan mayat Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021).
Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan mayat Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021). (Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Lihat Alphard Parkir

Seorang warga yang juga menjadi saksi kepolisian dalam kasus ditemukannya dua jasad ibu dan anak di dalam mobil di Subang sempat melihat mobil Alphard sedang parkir sebelum kedua wanita tersebut ditemukan meninggal.

Ajat (46), warga Dusun Ciasem, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, mengatakan, saat hendak membeli bubur pada Rabu (18/8/2021) pukul 06.00 WIB, ia sempat melihat mobil jenis Alphard tersebut sedang parkir.

"Waktu itu saya mau beli bubur ke Jalan Cagak sekitar jam 6 pagi waktu saya melintas rumah tersebut memang mobil tersebut sedang parkir memutarkan mobil," kata Ajat saat ditemui di kediamannya, Selasa (24/8/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved