Breaking News:

Liga 1 2021

Tim Asuhan Mantan Pelatih Persib Bandung Ini Andalkan Pemain Muda, Ada yang Baru 16 Tahun

Klub asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putera, menatap kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan dihuni banyak pemain muda.

Editor: Hermawan Aksan
MEDIA OFFICER BARITO PUTERA
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, percaya diri menatap Liga 1 2021/2022 dengan para pemain mudanya. 

TRIBUNJABAR.ID - Klub asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putera, menatap kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan dihuni banyak pemain muda.

Tim yang kini diasuh mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, itu menyatakan tetap percaya diri dan tidak gentar dengan kekuatan Barito Putera saat ini.

Pada beberapa musim terakhir, klub berjuluk Laskar Antasari tersebut memang gemar mengorbitkan pemain muda ke skuad utama.

Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay berebut bola dengan bek Barito Putera, Rifky dalam perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021). Persija Jakarta berhasil melaju ke semi final Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Barito Putera 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, berebut bola dengan bek Barito Putera, Rifky, dalam perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021). Persija Jakarta berhasil melaju ke semi final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Barito Putera 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

 

Barito Putera di Piala Menpora 2021 berhasil lolos dari babak penyisihan dengan bersaing melawan tim-tim besar macam PSIS Semarang, Arema FC, dan PS TIRA.

Hal inilah yang membuat Djanur, nama sapaan pelatih Laskar Antasari, merasa semakin pede untuk mengulangi permainan impresif timnya.

Skuad Laskar Antasari sendiri rata-rata dihuni oleh pemain yang masih berusia 20 tahun.

Djanur percaya dengan progres yang ditunjukkan oleh penggawa Laskar Antasari.

Menurutnya, dalam waktu yang akan datang pemain mudanya itu akan semakin matang.

Baca juga: Marc Klok Sebut Lawan Terberat Persib Bandung Bukan Bali United, Persija, atau Klub Lain, tapi Ini

“Ya, saya punya harapan dengan skuad muda Barito Putera," ujar Djanur dikutip dari laman Liga Indonesia.

"Tapi harus sabar semuanya, enggak ada yang instan paling tidak tahun depan."

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved