Breaking News:

Kebakaran Hebat di Pasar Ciawi Tasikmalaya, Dua Mobil Damkar Ciamis Diturunkan Bantu Pemadaman

UPTD Damkar Satpol PP Ciamis memberangkatkan dua mobil pemadam ke Ciawi Tasikmalaya untuk membantu pemadaman kebakaran di pasar Ciawi

Penulis: Andri M Dani | Editor: Mega Nugraha

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Menyusul terjadinya kebakaran hebat yang meluluhlantakan Pasar Ciawi Tasikmalaya,  Minggu (15/8) pukul 16.30 sore, UPTD Damkar Satpol PP Ciamis memberangkatkan dua mobil pemadam ke Ciawi Tasikmalaya.

Dua mobil pemadam kebakaran Ciamis yang diperbantukan ke Ciawi Tasikmalaya tersebut yakni 1 mobil pancar dan 1 mobil suplai air (tangki) berikut 8 personil.

“Tadi berangkat pukul 17.00. Begitu mendapat informasi langsung meluncur ke lokasi. Sekarang sudah ada di lokasi Pasar Ciawi,” ujar Kepala UPTD Damkar Ciamis, Wawan kepada Tribun Minggu (15/8) malam.

Selain sudah memberangkat 2 mobil dan 8 personil ke Pasar Ciawi  untuk membantu pemadaman kebakaran, UPTD Damkar Ciamis juga menyiagakan 1 regu dan 1 mobil .

Baca juga: Mobil Pemadam Datang, Puluhan Kios di Pasar Ciawi Tasikmalaya Sudah Ludes Terbakar

“Begitu ada permintaan tambahan kekuatan. Kami sudah mempersiapkan satu regu dan 1 satu mobil untuk segera meluncur ke lokasi,” katanya.

Kobaran api yang melalap Pasar Ciawi berada di jalur jalan raya Tasikmalaya-Bandung Minggu (15/8) sore tersebut membuat panik warga dan para pedagang pasar menjerit histeris.

Mobil Pemadan Kebakaran Datang, Puluhan Kios Sudah Ludes Terbakar

Puluhan kios di Pasar Ciawi di Kecamatan Ciawi ludes terbakar sebelum mobil pemadam kebakaran datang. Pasar Ciawi terbakar hebat pada Minggu (15/8/2021) sore. 

Menurut warga, sumber kebakaran yang diduga berasal dari Blok A itu dengan cepat berkobar dan membakar kios-kios lainnya di Pasar Ciawi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved