Breaking News:

Gadis Warga Cicadas Hilang di Gunung Kareumbi Sumedang, Terakhir Terlihat di Dreamland Siang Harinya

Ika (18) gadis yang diduga memiliki gangguan keterbelakangan mental dinyatakan hilang di Kaki Gunung Kareumbi

Editor: Ravianto
Istimewa/Dok Humas Basarnas Kantor SAR Bandung
Satu tim rescue Kantor SAR Bandung diberangkatkan untuk mencari gadis yang hilang di kaki Gunung Kareumbi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021) malam. 

Laporan Kontributor Tribun Jabar.id, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Ika (18) gadis yang diduga memiliki gangguan keterbelakangan mental dinyatakan hilang di Kaki Gunung Kareumbi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJabar.id dari Basarnas Kantor SAR Bandung, gadis tersebut merupakan warga asal Kampung Cicadas RT01/05, Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. 

Kepala Kantor SAR Bandung Dede Ridwansah mengatakan, berdasarkan laporan warga, korban terakhir terlihat di Saung tembakau yang berada di kawasan wisata Dreamland Cicalengka pada pukul 12:00 WIB.

Namun, lanjut Deden, pihaknya menerima laporan kejadian tersebut dari warga pada pukul 20.20 WIB.

"Hingga saat ini, gadis tersebut belum juga pulang ke rumahnya," kata Deden Ridwansah melalui sambungan selular yang diterima di Sumedang.

Berdasarkan laporan tersebut, kata Deden, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Cicalengka.

"Satu tim rescue dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian bersama Tim SAR Gabungan yang sebelumnya sudah berada di lapangan," ucap Deden seraya menyebut tim rescue tersebut membawa 1 unit rescue car, 1 set palsar mountainering, 1 set peralatan alkom , 1 set peralatan medis dan APD personal.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved