Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Muda Ini Tinggalkan Persib Bandung, Kembali ke Pelukan Tim yang Pernah Menampungnya

Gelandang Persib Bandung Gian Zola akhirnya buka suara terkait keinginan Persela Lamongan untuk menggunakan jasanya dengan status pemain pinjaman.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Giri
Twitter @persib
Gian Zola (kanan) mencoba merebut bol adari kaki Dedi Kusnandar dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (24/5/2021). Zola akan berserasgam Persela Lamongan lagi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Gian Zola akhirnya buka suara terkait keinginan Persela Lamongan untuk menggunakan jasanya dengan status pemain pinjaman.

Zola mengatakan, manajemen Persela yang diwakili oleh Yunan selaku manajer tim sudah mengajukan permohonan peminjaman kepada manajemen Maung Bandung.

"Awal mulanya sama Pak Yunan (manajer) juga suka kontak. Mungkin dari pihak Persela mengajukan peminjaman," ujar Zola kepada awak media, Kamis (12/8/2021).

Gayung bersambut, Zola pun berkeinginan untuk pindah ke Persela karena musim ini Persib memiliki banyak pemain di posisi gelandang.

Bukan cuma itu, Zola juga gagal bersaing dengan sang adik, Beckham Putra Nugraha.

Dalam beberapa kesempatan, pelatih Robert Alberts lebih memilih Beckham yang turun di lapangan. 

"Saya cedera juga, sempat operasi, jadi ingin kembali perfoma biasa. Harus banyak bermain, jangan latihan saja. Jadi harus berani keluar," katanya.

Zola menyebut, Robert Alberts sangat menyambut baik keinginannya.

Pun begitu dengan Direktur Persib, Teddy Tjahajono, yang memberikan dukungan kepadanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved