Breaking News:

Persib Bandung

Kabar Terkini Tiga Pemain Persib Bandung: Abdul Aziz dan Teja Makin Membaik, Bagaimana Castillion?

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengabarkan kondisi para pemainnya yang kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 2021/2022.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion berselebrasi dan sukses membawa timnya menang 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengabarkan kondisi para pemainnya yang kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus mendatang.

Mantan arsitek tim Arema Indonesia dan PSM Makassar ini menuturkan, para pemainnya kini tidak ada yang mengalami cedera parah.

Termasuk Abdul Aziz, yang sempat harus menjalani perawatan setelah mengalami cedera lutut di turnamen Piala Menpora beberapa waktu lalu.

"Aziz sudah dalam proses kembali bisa bermain. Dia berlatih bersama fisioterapis dan bisa mulai bergabung dengan tim secepatnya karena lututnya sudah pulih," ujar Robert dalam sesi wawancara virtual, Selasa (10/8/2021).

Selain itu, Teja Paku Alam, yang sempat mengalami patah tulang hidung, kini kondisinya semakin membaik dan diprediksi sudah bisa bergabung saat sesi latihan bersama nanti.

Namun, kemungkinan besar mantan kiper Sriwijaya FC dan Semen Padang tersebut harus menggunakan pelindung wajah.

Di samping itu, pelatih asal Belanda tersebut menyampaikan bahwa bomber andalan Persib, Geoffrey Castillion, sudah menerima dosis pertama vaksin Covid-19.

"Castillion sudah disuntik vaksin di Belanda dan ada reaksi setelah itu, ada bekas dari suntikan itu dan mengalami reaksi, tapi tidak ada cedera yang parah setelah itu," ucapnya.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Berharap Bisa Mainkan Marc Klok, Rashid, dan Castillion di Laga Pertama

Robert Alberts pun berharap bisa menurunkan Marc Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffrey Castillion pada pertandingan pertama di Liga 1 2021/2022 nanti.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved