Breaking News:

Baliho Raksasa Puan Maharani di Kota Bandung Sampai Dipasang di 4 Titik, Ini Isi Pesannya

Sejak beberapa hari terakhir, baliho besar dengan dominasi warna merah dan kuning bertebaran di sejumlah titik di pusat Kota Bandung. 

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Mega Nugraha
Baliho Puan Maharani di Jalan Laswi Kota Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejak beberapa hari terakhir, baliho besar dengan dominasi warna merah dan kuning bertebaran di sejumlah titik di pusat Kota Bandung

Pada baliho merah, terpampang foto Puan Maharani, anak Megawati Soekarnoputri yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI. 

Selain memasang foto besar, baliho dengan desain khas partai politik itu ditambahkan kalimat "Kepak Sayap Kebhinnekaan." 

Pantauan Tribun, baliho Puan dengan ukuran besar terpasang di Jalan Pajajaran, selemparan batu dari Bandara Husein Sastranegara. 

Baliho Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan itu juga dipasang di Jalan Surya Sumantri. Bentuk baliho yang terpasang di sana, ukurannya hampir sama besarnya dengan yang terpasang di Jalan Pajajaran. 

Tak hanya itu, baliho dengan ukuran sedang juga dipasang di Jalan Kiaracondong dengan desain berbeda. Puan Maharani nampak menggunakan kebaya, masker lengkap dengan kata-kata imbauan menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan. 

"Jaga iman jaga imun, Insya Allah aman, amin," tulis keterangan dalam baliho di Jalan Kiaracondong, Sabtu (7/8/2021). 

Baca juga: Gibran Anak Jokowi Diperintahkan Pasang Baliho Puan Maharani, Hasil Survey, Puan Masih Jeblok

Satu lagi, baliho Puan juga terpasang di Jalan Laswi. Tampak anak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tersebut mengenakan pakaian adat.

Baliho Puan di Kota Bandung itu juga bertuliskan 'Jaga Iman Jaga Imun'. Bahkan tertera Relawan Mbak Puan di baliho tersebut.

Selain baliho berwarna merah, baliho dengan dominasi warna kuning juga bertebaran di sejumlah titik Kota Bandung

Dalam baliho kuning, nempel foto Airlangga Hartanto, Ketua Umum Partai Golkar.  Baliho berukuran besar yang memuat foto Airlangga terlihat di perempatan Jalan Malabar, Jalan Maskumbang dan Jalan Gatot Subroto. 

Dalam baliho itu, foto Airlangga mengenakan kemeja warna putih dan mengepalkan tangan kanan dengan tulisan "Kerja untuk Indonesia Airlangga Hartarto 2024".

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved